ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers Pontianak ketika tiba di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019). Mereka bahagia bisa mendapat kesempatan mengikuti Honda DBL Camp 2019.

SURABAYA - Kebahagiaan menyelimuti Felesia, pebasket dari Pontianak yang terpilih lagi mengikuti Honda DBL Camp 2019. Apalagi, untuk kedua kalinya ia masuk First Team.

"Ini tahun kedua saya masuk First Team, dan masuk ke DBL Camp. Rasanya masih bangga seperti tahun lalu," tutur Felesia ketika ditemui di Bandara Juanda Surabaya. Ia dan timnya baru mendarat pada hari Selasa, (12/11/2019).

Untuk persiapan Honda DBL Camp kali ini, Felesia tidak memiliki hal spesial. Siswi SMA Santu Petrus Pontianak hanya akan menerapkan latihan yang sudah ia lakukan selama ini.

"Saya akan menerapkan hasil latihan selama ini di sekolah," jelasnya.

Tak hanya Felesia, Willy Hansen juga bahagia berhasil masuk Honda DBL Camp 2019. Cowok yang juga sekolah di SMA Santu Petrus ini mengatakan, berhasil masuk ke Honda DBL Camp tak akan membuatnya besar kepala.

"Berhasil masuk ke DBL Camp bukan berarti menjadi sombong atau melakukan hal buruk. Justru sebaliknya kita harus latihan lebih giat lagi agar bisa bersaing," tegasnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY