ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stanley Hidayat di Honda DBL Camp 2019 (Taufiq/DBL Indonesia)

Di balik sosok garang Second Team DKI Jakarta asal SMAK 5 Penabur, Stanley Hidayat, ada fakta unik yang tak banyak orang ketahui. Tentang dirinya yang sangat gemar mandi. Sebagai seorang atlet basket, mandi adalah salah satu hal wajib yang dilakukan setelah latihan atau pertandingan. Apalagi setelah berlarian mengejar bola tentu tubuh menjadi penuh keringat dan lengket.

Namun kegiatan mandi Stanley bukan setelah latihan atau pertandingan saja. Melainkan setiap saat dia akan berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dia pasti akan pulang dulu ke rumah untuk sekedar mandi saja, bahkan jika dia tak berkeringat sama sekali.

“Nggak betah aja kalau misalkan dari mall mau nongkrong ke cafe mana gitu tapi gak mandi dulu, rasanya lengket aja pedahal gak keringetan.” ungkapnya.

Tak hanya itu, student athlete kelas XII ini juga ternyata menyukai musik rap, yang merupakan salah satu dari empat elemen budaya Hip-hop. Rap adalah teknik vokal yang berkata-kata dengan cepat, biasanya diiringi oleh DJ atau oleh sebuah band.

“Soal musik, aku suka genre rap. Karena beat lagunya enak buat joget gitu dan bisa bikin enjoy,” katanya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY