ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Sesi offense pick and roll menjadi menu pembuka para campers di Honda DBL Camp 2019. Di sesi ini, para pemain diberikan beberapa tips dalam melakukan pick and roll.

Mikailah Dyer, salah satu pelatih dari World Basketball Academy menuturkan bahwa saat melakukan drill ini, para pemain harus cerdik. Pasalnya, ketika bertemu dengan pemain yang lebih tinggi dia harus paham bagaimana mengakali lawannya.

Menurut Mike, sapaan akrabnya kuda-kuda adalah hal yang penting. Pemain harus serendah mungkin serta mendorong penjaga mereka dengan lengan sekuat-kuatnya.

“Salah satu yang memiliki teknik ini adalah pemain dengan nomor 115 (Jesslyn Angelique,Red). Ia tak hanya punya badan yang bagus, tapi juga otak yang cerdik,” ujarnya.

Jesslyn pun menjelaskan bahwa ia mendapatkan teknik ini sejak awal ia bermain basket. Karena awalnya ia di drill sebagai centre, ia pun mengetahui bagaimana cara menahan seseorang di bawwah ring dengan baik.

“Kalau ditanya target tahun ini tentu sampai ke All-Star. Makanya aku bakal berusaha keras di setiap stage,” ujar Jesslyn mantap.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY