ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Ada yang spesial di jajaran pelatih di drill latihan unselected player Honda DBL Camp 2019. Andrew Vlahov dan para interpreter langsung memimpin jalannya latihan para unselected player.  

Pada sesi kali ini, ia memberikan materi latihan ringan kepada para campers unselected. Diantaranya ada passing, three on three, four by four, pick and roll dan lainnya. Para peserta terlihat semangat untuk mencerna dan mempraktekan materi yang diberikan.

Ada Veronika Antika dan Ni Made Dwi Ratna Cahyati yang mengaku begitu antusias untuk belajar dari pengalaman ini. Mengingat mereka berdua baru pertama kali mengikuti DBL Camp.

Veronika yang mewakili SMAN 3 Banyuasin Palembang mengungkapkan bahwa lelahnya terbayar dengan rasa senang.

"Seneng karena dapat ilmu dari orang yang profesional. Aku paling suka strategi four by four karena selain belajar offense kita juga bisa belajar defense," kata Veronika.

Sedangkan Ni Made Dwi Ratna Cahyanti yang berasal dari SMAN 1 Denpasar, mengatakan bahwa banyak ilmu yang ia dapatkan di DBL Camp.

"Nggak sia-sia datanf jauh-jauh ke Surabaya karena walaupun unselected aku tetap dapat ilmu yang bisa aku terapkan di pertandingan nantinya. Aku paling suka waktu sesi pick and roll karena banyak variasi serangan yang dipelajari," ujar Dwi Ratna.

Saat ditanyai apakah keduanya masih optimis untuk masuk first team. Veronika dan Dwi Ratna membalasnya dengan senyuman.

"Biarkan Tuhan saja yang mengatur. Kalau diberi kesempatan aku akan manfaatkan," tutup Dwi Ratna.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY