ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nicholas Davin (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Jalan panjang menjadi skuad elite Honda DBL All-Stars 2019, tinggal sedikit lagi. Kemarin (13/11) sebanyak 100 campers, terdiri dari 50 putra dan 50 putri, masuk menjadi Top 50 Campers Honda DBL Camp tahun ini. 16 campers di antaranya berasal dari DKI Jakarta yang terbagi menjadi 8 putra dan 8 putri.

Sempat terbebani, Nicholas Davin yang menjadi salah satu campers DKI Jakarta mencoba untuk relax menerima materi. Supaya bisa meraih yang terbaik di Honda DBL Camp.

“Lumayan beban juga datang sebagai MVP Jakarta. Tapi, aku coba untuk tenang. Hadapi semua instruksi yang diberikan pelatih,” ucap pemain SMA Bukit Sion tersebut.

Kesempatan masuk ke dalam Honda DBL Camp nyatanya benar-benar nggak akan disia-siakan Davin. Tembus menjadi Top 50 Campers jadi langkah pertama bagi dirinya untuk melaju jauh hingga bisa merebut tiket ke Amerika Serikat.

“Aku paling takut kalau cedera, karena bisa nggak optimal. Karena itu, aku coba buat berpikir positif. Kerja keras, agar bisa melakukan yang terbaik di camp ini,” cetus siswa kelas XII tersebut. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY