ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keisha Hasna terus berjuang demi nasibnya di Honda DBL Camp (

SURABAYA - Impian Keisha Hasna salah satu campers asal DKI Jakarta untuk menjadi Honda DBL All-Star 2019 harus melalui jalan yang terjal dan sulit. Sebab nama rookie SMAN 28 Jakarta ini tak masuk dalam daftar Top 50 Campers Honda DBL Camp tahun ini.

Dari 20 campers asal DKI Jakarta, 16 campers yang terbagi menjadi 8 putra dan 8 putri terpilih menjadi 50 besar, sementara dua putra dan dua putri tak terpilih.

Keisha mengaku sedih karena harus masuk kategori unselected player. Namun, ia sadar tak boleh terpuruk dan menyerah begitu saja. Sebab, masih ada kesempatan baginya yang tak terpilih untuk mendapatkan Wild Card dan bisa bergabung bersama 24 campers terpilih untuk kembali ikut seleksi jadi Honda DBL All-Star.

“Sedih karena namaku nggak dipanggil. Tapi, masih ada Wild Card jadi aku bakal usaha lebih keras untuk dapatin itu,” ungkap garda andalan SMAN 28 itu.

Saat ini ketakutan terbesar Keisha adalah mengecewakan kedua orang tuanya yang selalu full support karir basketnya. Karena itu ia memiliki ambisi besar untuk mendapatkan kesempatan kedua dan menjadi All-Star. Ia bertekad untuk memperbaiki semua kesalahan pada sesi-sesi sebelumnya dan tampil maksimal.

“Takut ngecewain orang tua yang udah dukung terus. Makanya pengin banget dapat kesempatan kedua buat masuk All-Star. Jadi, kali ini usahanya bakal lebih keras dari sebelumnya biar bisa dapet Wild Card,” tungkasnya. (*)

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

- 7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

- 5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

- Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

- Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

- Djaduk Ferianto dan Karyanya yang Terus Abadi

- Netflix dan Nickelodeon Perlebar Kerjasama, Bakal Makin Banyak Tayangan Animasi

- Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

- Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY