ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stephanie Wijaya (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Perjuangan campers untuk meraih mimpi besar ke Amerika Serikat menjadi skuad elite Honda DBL All-Stars tinggal satu langkah lagi. Pada kemarin (15/11) Kamis, sebanyak 48 campers putra dan putri telah memastikan diri menjadi Top 24 Campers Honda DBL Camp 2019. Dari DKI Jakarta, sebanyak 9 campers yang terdiri dari 6 putra dan 3 putri berhasil menembus jajaran 24 besar.

Salah satu campers DKI Jakarta asal SMAK 1 Penabur, Stephanie Wijaya, yang berhasil masuk menjadi Top 24 Campers sangat semringah usai namanya dipanggil masuk menjadi Top 24 Campers. Sejak awal, ia merasa memiliki tanggung jawab besar untuk membawa nama First Team DKI Jakarta hingga bisa tembus jadi All-Stars.

Sebab, baginya menjadi First Team DKI Jakarta merupakan hal yang membanggakan sekaligus berat. “Banyak ekspetasi orang-orang terhadap perwakilan dari DKI Jakarta, terutama first team. Itu yang jadi beban berat menurutku,” tungkasnya.

Lebih lanjut, bagi Stephanie di Honda DBL Camp banyak sekali pemain jago. Itu yang membuat ia sempat kurang percaya diri.

“Di sini sempat ngerasa minder dan kurang in the game. Banyak yang jago pula. Itu yang bikin aku takut. Tapi, aku buktikan bisa kerja keras. Bersyukur banget bisa masuk masuk 24 besar,” tutur siswi nerusia 17 tahun itu.

Namun, ia sadar perjalanannya masih panjang. Stephanie masih harus berjuang agar bisa masuk menjadi skuad Honda DBL All Stars.

“Motivasi harus datang dari diri sendiri biar mainnya lebih bagus. Dan coba lebih fokus di setiap materi yang diberikan selanjutnya,” jelasnya. (*)

 

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

- 7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

- 5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

- Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

- Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

- Djaduk Ferianto dan Karyanya yang Terus Abadi

- Netflix dan Nickelodeon Perlebar Kerjasama, Bakal Makin Banyak Tayangan Animasi

- Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

- Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY