ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ivy Florentia (tengah) di Honda DBL Camp 2019 (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Setelah melewati penyisihan untuk menjadi Top 50 Campers Honda DBL Camp 2019 dari 100 campers. Kemarin (14/11) mereka kembali disaring menjadi 24 campers terbaik yang dapat melanjutkan perjalanan menuju Honda DBL All-Stars 2019. 

9 campers DKI Jakarta yang menjadi Top 24 Campers, Ivy Florentia dari SMA Santa Ursula menjadi salah satunya. Rookie Sanur (julukan SMA Santa Ursula) ini berhasil menembus Top 24 Campers bersama Stephanie Wijaya dan Christabel.

Tentu pencapain ini hal yang tak terduga baginya. Sebab ia masih merasa penampilannya saat latihan fisik, maupun scrimmages masih kurang maksimal. Apalagi campers dari daerah lain memiliki kemampuan yang tak main-main bagusnya.

Untuk itu Ivy terus memperbaiki dirinya, terutama mental. Ia siap untuk terus push dirinya hingga limit demi bersaing mendapatkan tempat di kursi Honda DBL All-Star 2019.

“Tandingannya dari daerah lain kan bagus-bagus dan semuanya pasti targetin buat masuk All-Star. Jadi aku bakal terus perbaiki mental, tetap rendah diri dan push diriku untuk jadi lebih baik, karena kalau nggak usaha ya nggak bakal bisa,” ungkap student athlete kelas 10 ini.

Halnya seperti campers lain ada orang yang ingin Ivy banggakan, ada sesuatu yang ingin dia buktikan. Orang tua adalah alasan terbesar Ivy untuk bisa tembus All Star. Serta pembuktian untuk sekolahnya yang telah memberikan izin untuk tetap berangkat ke Honda DBL Camp tahun ini. Tentu semua itu adalah hal yang harus dilakukan.

“Yang pasti aku pengin masuk All Stars biar bisa bikin bangga kedua orang tuaku. Dan kasih bukti ke sekolah, kalau mereka kasih izin aku buat tetap berangkat ke Surabaya itu nggak sia-sia” tungkasnya.(*)

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

- Sebelum Gaspol Nonton Ford v Ferrari, Ketahui Fakta Penting Sirkuit Le Mans

- Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

- 7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

- 5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

- Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

- Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

- Djaduk Ferianto dan Karyanya yang Terus Abadi

- Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

- Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY