ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agus Sutiana terus memompa semangat Campers DKI Jakarta agar fokus di Honda DBL Camp (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Perwakilan DKI Jakarta sukses meloloskan 9 campers menjadi Top 24 di Honda DBL Camp 2019. Artinya, tinggal selangkah lagi seleksi ketat menjadi skuad elite Honda DBL All-Stars 2019 untuk terbang ke Amerika.

Tapi, perlu diingat. Bukan hanya Top 24 Campers yang punya kans untuk terbang ke Amerika Serikat. 11 unselected player dari DKI Jakarta juga masih punya kesempatan untuk kembali bergabung menjadi Top 24 Campers.

Perjuangan perwakilan DKI Jakarta tak terlepas dari pantauan para pelatih. Empat pelatih ibu kota yang menjadi wakil di Honda DBL Camp juga menitip pesan kepada anak asuhnya.

Misalnya, Athini Mardlatika, pelatih SMA Al-Izhar Pondok Labu. Meski anak didiknya tak masuk Honda DBL Camp tahun ini, ia tetap support perwakilan dari DKI Jakarta.

“Yang jelas satu hal, di sini bukan perihal mencari yang terbaik melainkan lebih ke mereka (re: campers) dapat kesempatan buat ikut Honda DBL Camp. Saya selalu sempatkan bertemu mereka saat senggang, sekedar memberi semangat atau memotivasi mereka, biar tekad mereka nggak kendur,” cuapnya.

Sementara itu, pelatih asal SMA Kolese Kanisius, Rizky Djauhariansyah percaya kalau campers dari DKI Jakarta lebih berkualitas untuk bersaing dengan para campers lainnya.

“Anak-anak ini patut diapresiasi. Mereka sudah bersaing dari ribuan orang untuk masuk Honda DBL Camp. Saya juga sempatkan bertemu tim putra pokoknya mereka harus all out. Selangkah lagi mereka bisa tembus jadi All-Stars,” cetusnya.

Tak jauh berbeda, pelatih dari SMA Labschool Rawamangun, Agus Sutiana juga sangat berharap DKI Jakarta bisa mengirim perwaikilan untuk menjadi Honda DBL All-Stars.

“Ini suatu kebanggan bagi kami sebagai pelatih, mereka bisa ikut DBL Camp. Ini sudah hasil kerja keras anak-anak terlebih bisa masuk ke 24 besar. Saya meyakini, DKI Jakarta bisa mengirimkan lebih dari satu wakil buat jadi All-Stars,” tungkasnya.

Tak tertinggal Rizqy Almushaddieq pelatih SMAN 21 Jakarta berpesan agar anak-anak bisa terus berjuang demi impian terbang ke Amerika Serikat.

“Kami para pelatih selalu mendoakan yang terbaik bagi para campers. Do the best, tetap semangat, selalu kerja keras dan jangan pantang menyerah,” cetusnya. (*)

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

- Sebelum Gaspol Nonton Ford v Ferrari, Ketahui Fakta Penting Sirkuit Le Mans

- Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

- 7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

- 5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

- Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

- Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

- Djaduk Ferianto dan Karyanya yang Terus Abadi

- Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

- Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY