ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Annisa Widyarni saat mengawasi scrimmage Top 24 Honda DBL Camp, Jumat (15/11/2019).

SURABAYA - Top 24 Honda DBL Camp 2019 sedang berjuang di tengah scrimmage saat Tim Nasional (Timnas) Basket Putri Indonesia bertandang. Sambil melihat Campers putri mati-matian mengerahkan kemampuan terbaik mereka di lapangan DBL Academy, Annisa Widyarni didera flashback saat dirinya masih menjadi Campers.

Di sela-sela kunjungannya bersama 11 anggota timnas lainnya, jebolan Surabaya Fever yang akrab disapa Awe ini mengatakan, dia tak terpilih All-Star pada Honda DBL Camp pertamanya.

"Di 2011 aku nggak kepilih All-Star. Terus ada DBL Selection masuk Second Team. Ikut lagi 2012 akhirnya kepilih All-Star. Jadi kayak agak sedih inget yang pertama. Tapi akhirnya berangkat ke Amerika," cerita Awe, Jumat (15/11/2019).

Kebahagiaan tak terhingga pun dirasakan pebasket yang kini sedang menjalani tesis S2 Media dan Komunikasi Universitas Airlangga. Awe menyebut, ia mendapat banyak pengalaman baru selama di Amerika Serikat (AS).

"Seru pasti. Pengalaman baru. Sekarang DBL aja udah jadi mimpi semua orang. Siapa sih yang nggak mau ke Amerika gratis?" tukasnya sambil tertawa.

Masih teringat jelas di memori cewek kelahiran Bandung, 7 Juli 1995 itu, petualangannya selama di AS. Meski sudah tujuh tahun yang lalu, Awe mengingat apa saja yang ia dapat di sana. Termasuk, sulitnya scrimmage.

Scrimmage di AS tak terlupakan baginya, karena gimnya cukup sulit. Banyak lawan-lawan dengan kemampuan yang ia rasa jauh di atasnya, sehingga membuatnya kewalahan.

"Ada scrimmage game juga. Lawannya juga pasti di atas kita. Banyak kesulitan lah, secara basket IQ-nya bagus," ucapnya.(*)

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

- Sebelum Gaspol Nonton Ford v Ferrari, Ketahui Fakta Penting Sirkuit Le Mans

- Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

- 7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

- 5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

- Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

- Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

- Djaduk Ferianto dan Karyanya yang Terus Abadi

- Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

- Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY