ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Usai diumumkan siapa saja Campers yang berhasil masuk jajaran All-Star, bukan hanya mereka yang berbahagia. Para orang tua Honda DBL Indonesia All-Star 2019 tampak meneteskan air mata begitu nama anaknya disebut. Ada pula yang tangisnya mengucur deras, tapi masih berusaha mengabadikan momen walau tangannya sudah gemetaran. Yang jelas, kebahagiaan mereka malam ini, Sabtu (16/11/2019) tak terukur rasanya. 

Tjendrawati Soesanto, orang tua dari Calsen Vierry Prasanto

"Saya nggak nyangka sih. Sayang nggak bisa ngomong apa-apa, kemarin saya pasrah aja," tutur Tjendrawati sambil mengusap air matanya. Kalimatnya beberapa kali tersendat karena ia berusaha menahan tangisnya. "Kemarin dia bilang, 'Ma, masuk 24 itu aja udah anugerah', udah luar biasa buat dia. Jadi saya juga agak tenang dia ngomong gitu. Saya pasrah, nggak terlalu ini (berharap)," jelasnya. Ia pun sudah bersiap yang terburuk ketika nama siswa SMA Gloria 1 Surabaya itu tak kunjung disebut. Namanya memang baru diserukan di saat-saat terakhir. "Saya benar-benar nggak nyangka," katanya sambil tersenyum di tengah tangisnya.

 

Joe Yunia dan Eddy Hartono, orang tua dari Felichia Huang

Tak hanya Tjendrawati yang banjir air mata. Begitu juga Joe Yunia, ibu dari Felichia Huang. "Saya tadi sempat..." ucapannya terhenti karena menahan tangis yang terus mengucur. "Saya pikir nggak masuk. Karena tadi pertama dipanggil kan UPH, terus saya pikir, nggak mungkin dapet," katanya. Begitu pula ayah Felichia, Eddy Hartono. Ia juga tak menyangka anak gadisnya berhasil menembus jajaran Honda DBL Indonesia All-Star 2019. "Senang banget. Tahun ini dia dapet. Kan tahun kemarin dia nggak dapet, dia sampai Top 24 aja," ujarnya.

Tanti Widjaja, orang tua dari Jesslyn Angelique

Pengumuman Jesslyn masuk Honda DBL Indonesia All-Star 2019 sudah mengagetkan Tanti Widjaja. Namun, ia makin syok ketika siswi UPH College tersebut diumumkan sebagai Most Valuable Player (MVP). "Puji Tuhan, senang banget sih. Ya impian dia, lah. Kan tahun kemarin dia nggak ikut, ada kegiatan lain. Ini tahun terakhir, Puji Tuhan dia dapet," ucap Tanti penuh rasa syukur. (*)

Udah baca informasi menarik di mainmain.id belum?

Apple Hapus Semua Aplikasi dan Game Terkait Vaping

- Philadelphia Fusion Siapkan Arena Esports Terbesar, Lebih Mahal dari GBT

- Nickelodeon - Netflix Bakal Garap Serial dengan Lakon Squidward?

- Karisma Pecahkan Rekor Dunia Para Atletik, Daud Yordan Juara Dunia Tinju

Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY