ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Kemarin (16/11), seusai melakukan scrimmage game, para top 24 campers dan 2 peraih wildcard melakukan ice bathing di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya. Banyak yang bertanya kenapa harus melakukan ice bathing setelah berlatih. Usut punya usut, ada banyak banget benefit yang didapatkan ketika kamu melakukan ice bathing.

Salah satu keunggulan yang ada dalam ice bathing adalah membuat tubuh cepat beregenerasi setelah melakukan olahraga. Hal ini dikarenakan suhu yang rendah membuat pembuluh darahmu mengecil. Dampaknya, resiko akibat cedera dan pembengkakan pun berkurang.

Ice Bathing sendiri direkomendasikan dengan suhu yang berada di rentang 12-15 derajat celcius. Lalu, lama perendamannya berada disekitar 6-8 menit. Tidak boleh lebih karena justru akan berbahaya bagi tubuh.

“Para campers ini memiliki jadwal latihan yang sangat padat. Nah agar recovery-nya bisa cepat, makanya diberikan ice bathing agar cepat pulih. Nah para pemain basket lainnya juga boleh mencoba kok di rumah,,” ujar Ibnu Zakaria, PIC dari Honda DBL Camp 2019.

Salah satu campers asal Jawa Timur, Calsen Vierry menuturkan bahwa ice bathing sangat seru dan mengasikkan. “Serius dingin banget. Apalagi waktu baru masuk. Aku sampai menggigil,” ujarnya.

Pengin tahu seperti apa cuplikan keseruan ice bathing mereka? Lihat di sini yuk!

 

Udah baca informasi menarik di mainmain.id belum?

Kemenangan Marquez di Valencia Bikin Repsol Honda Raih Triple Crown

- Matteo Ferrari, Juara Dunia Pertama MotoE 

Apple Hapus Semua Aplikasi dan Game Terkait Vaping

Philadelphia Fusion Siapkan Arena Esports Terbesar, Lebih Mahal dari GBT

Nickelodeon - Netflix Bakal Garap Serial dengan Lakon Squidward?

Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY