ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gangguan yang coba dilancarkan pemain SMA Pangudi Luhur kepada SMAN 2 Purwakarta

BEKASI - Pertarungan sengit tim basket putra kembali terjadi pada babak penyisihan Honda DBL West Java Series 2019 - North Region di hari ke empat, Kamis (1/8). Pertandingan yang mempertemukan SMAN 2 Purwakarta dengan SMA Pangudi Luhur Bernardus menentukan tim yang akan lolos ke fantastic four.

Pada kuarter pertama SMAN 2 Purwakarta unggul dengan skor 5-2. Memasuki kuarter dua, pertandingan lebih sengit lagi. SMA Pangudi Luhur coba mengejar ketertinggalan walaupun terpaut satu poin. Namun SMAN 2 Purwakarta masih mengunci kemenangan pada kuarter ini dengan skor 9-8.

Memasuki kuarter tiga, kedua tim ini semakin agresif dengan kejar-kejaran poin. Tercatat SMA Pangudi Luhur Bernardus mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 6 sehingga skor menjadi 16-16.

Puncaknya pertarungan semakin menegangkan di kuarter akhir. SMAN 2 Purwakarta secara perlahan mulai meninggalkan lawannya dengan menambah 7 poin. Sehingga mereka mampu menutup pertandingan dengan skor 31-20

Pelatih SMAN 2 Purwakarta, Rama Aditya Gumilang mengaku bangga atas keberhasilan anak didiknya, meskipun mereka masih sering melakukan kesalahan. "Saya senang tetapi tadi anak-anak banyak bermain individu. Padahal ini adalah olahraga tim. Dan mental mereka perlu saya kuatkan lagi agar tak kehilangan momentum sejak awal," lanjut Rama Aditya Gumilang.

Rama menambahkan, ke depannya dia akan memperbaiki mental anak didiknya. Mereka nantinya akan melawan tim hebat. Menunggu pemenang antara SMAN 8 Bekasi dan SMAN 1 Cikarang Pusat.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS