DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elementary School Games
SD Petra 10 Surabaya Diajarkan Ketangkasan Lewat Latihan Dribble
Bramantyo Brata - 20 November 2019
Siswa siswi SD Petra 10 Surabaya sedang menjalani coaching clinic dari para pelatih DBL Academy

SURABAYA - Pukul 10 pagi kedatangan tim DBL disambut semangat oleh para siswa dan siswi SD Petra 10 Surabaya. Mereka terlihat antusias sambil melakukan senam pagi.

Acara lalu dimulai dengan penampilan tim dance SD Petra 10 Surabaya. Mereka menampilkan kombinasi tarian modern dengan nuansa nasionalisme.

Tepuk tangan puluhan siswa/siswi SD Petra 10 Surabaya menutup penampilan mereka. Agenda dilanjutkan dengan coaching clinic bersama para coach dari DBL Academy, Sulis Setyowati.

Penampilan tim dance siswa siswi SD Petra 10 Surabaya

Coach Sulis membuka perjumpaan dengan games ringan. Setelah itu para peserta dibagi dalam beberapa kelompok untuk bersiap menjalani coaching clinic.

Coaching clinic kali ini dikemas dengan latihan dribble serta ketangkasan. Para peserta juga melatih fokusnya dalam melakukan sesuatu. Mereka juga diharuskan bekerjasama dalam tim.

Usai kegiatan, para peserta diminta untuk menyebutkan apa saja pesan yang bisa mereka petik dari coaching clinic tersebut.

Wakasek SD Petra 10 Surabaya menerima cinderamata dari tim DBL

Windari, selaku Wakil Kepala Sekolah SD Petra 10 Surabaya mengaku kegiatan ini sangat berguna untuk para muridnya.

"Selain belajar di kelas, mereka sesekali butuh belajar nilai-nilai kehidupan dengan kegiatan seperti ini. Selain itu kegiatan seperti ini juga melatih motorik siswa/siswi untuk fokus dan tanggap," ungkapnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)