ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profil Pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Berlatih Hingga Tekanan Darah Tinggi, Amel Wujudkan Mimpi Kembali ke Amerika

Afrieza Zaqi - 22 November 2019
Amelia Ryan saat melakukan scrimmage game di Honda DBL Camp 2019

SURABAYA — Raut muka pucat pasi tampak di wajah Amelia Ryan Ayu Ardhany. Centre dari SMAN 8 Malang ini terlihat cemas saat pemanggilan skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Semuanya pun berubah saat namanya dipanggil. Dia tampak Bahagia saat terpilih untuk yang kedua kalinya.

"Rasanya tahun ini lebih berat, soalnya kan kalau tahun kemarin belum ada embel-embel 'mantan All-Star'. Kalau sekarang ada beban tersendiri, 'Yah masa iya mantan All-Star nggak kepilih lagi'," kenangnyi.

Dibalik keberhasilannya, Amel tak main-main dalam mempersiapkan diri menuju camp. Penyuka novel romansa ini menguatkan fisik sebelum digembleng di Camp tahun ini. Hal ini ia lakukan setiap hari tanpa jeda!

Niatnya untuk memperbaiki fisik justru mendapatkan sebuah dampak yang kurang baik. Di hari pertama Honda DBL Camp, Amelia mengalami tekanan darah tinggi saat melakukan tes kesehatan.

"Karena kecapean mungkin makanya kena (darah tinggi red,). Soalnya kan Amel lihat DBL Jakarta, Campers lain, itu pada bagus-bagus. Aduh, masa Amel cuman segini-gini," Amel berceracau.

Mengingat All-Star keduanya ini sekaligus menjadi kesempatan terakhirnya, Amelia punya rencana lain dalam waktu dekat yang tak kalah penting. Sang Belieber pencinta warna krem itu menunjuk Universitas Airlangga (Unair) Surabaya sebagai impian berikutnya setelah Amerika.

Saat ditanya ingin ambil jurusan apa, Amelia tahu dia bertekad membidik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip). “Tapi kalau nggak keterima yak e Ubaya aja,” tutup Amel.

Pengin tahu sepak terjang Amel di Honda DBL? Baca: Amelia Ryan, Center Produktif Andalan Smarihasta

6 Aplikasi Selfie yang Sering Dipakai Idol K-Pop Kesayanganmu

Siap-siap! Scooter Braun Sebut Justin Bieber Tengah Mempersiapkan Album Terbaru

Jadwal Lengkap Timnas U-23 di SEA Games 2019 

Warner Bros Tepis Isu Adanya Sekuel Film Joker

Jokowi Tunjuk Sejumlah Milenial Jadi Stafsus, Mereka Punya Latar Belakang Keren!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY