ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan Pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Amelia Ryan, Center Produktif Andalan Smarihasta

Al Ridho - 22 November 2019

Amelia Ryan Ayu Ardhany memang bukanlah nama baru di Honda DBL East Java Series. Semua orang pasti ingat dengan keberhasilannyi dalam membawa SMAN 8 Malang menjadi champion di tahun lalu. Namun tahun ini tak berpihak pada Amel (sapaan Amelia Ryan Ayu Ardhany).

Meskipun belum mampu membawa timnya lolos ke championship series. Amel berhasil mendapat penggantinya. Dia terpilih menjadi bagian first team Honda DBL East Java Series 2019. Tak hanya itu, Amel pun juga masuk dalam 12 penggawa Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Yuk simak perjalanan Amel saat membela tim Smarihasta.

 

Menggebrak di Laga Awal

Amel langsung jadi andalan tim Smarihasta sejak pertandingan pertama. Berposisi sebagai center, Amel selalu merepotkan pertahanan lawan saat under ring. Dengan mengemas 11 kali total rebound, Amel tak menemui kesulitan dalam mencetak angka. Sebagai bukti 13 poin berhasil dia lesakan. (Baca: Srikandi Smarihasta Menang Meyakinkan di Laga Pertama)

Pastikan Tiket Playoff

Dengan minute play 30 menit, Amel sukses mengobrak-abrik pertahanan SMAN 1 Pandaan Pasuruan. Satu hal yang menarik pada penampilannyi kali ini adalah dengan menjadi top steals bagi timnya. Tujuh kali steals dia lakukan untuk bisa melakukan recovery ball. (Baca:Sang Juara Bertahan Dipastikan Lolos ke Playoffs)

Tak Terhentikan

Amel kembali menggila pada  pertandingan ketiga. Melawan SMAN 1 Bangil Pasuruan, Amel jadi mimpi buruk buat sang lawan. Dengan torehan 17 poin, Amel mempersembahkan satu tiket fantastic four untuk Smarihasta. (Baca: Sempat Terseok, Putri SMAN 8 Malang Bertemu Dempo di Semifinal)

Besar Hati Menerima Kekalahan

Sebenarnya permainan Amel masih impresif saat melawan SMA Santo Albertus Malang (Dempo) di fase fantastic four. Disisi lain, para pemain Dempo juga tampil luar biasa. 16 poin, 20 rebound, dan lima steal masih belum mampu membuat Smarihasta melaju jauh. (Baca: Putri Dempo Jegal Langkah Juara Bertahan SMAN 8 Malang)

Pengin tahu apa yang disuka sama Amel? baca ini kuy Berlatih Hingga Tekanan Darah Meninggi, Amel Wujudkan Mimpi Kembali ke Amerika

6 Aplikasi Selfie yang Sering Dipakai Idol K-Pop Kesayanganmu

Siap-siap! Scooter Braun Sebut Justin Bieber Tengah Mempersiapkan Album Terbaru

Jadwal Lengkap Timnas U-23 di SEA Games 2019 

Warner Bros Tepis Isu Adanya Sekuel Film Joker

Jokowi Tunjuk Sejumlah Milenial Jadi Stafsus, Mereka Punya Latar Belakang Keren!

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY