ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Center Smarihasta, Amelia Ryan Ayu Ardhany mencari celah untuk menerobos pertahanan Veteran.

 MALANG- Juara bertahan, tim putri SMAN 8 Malang memulai perjalanan di Honda DBL East Java Series 2019-South Region dengan hasil fantastis. Smarihasta-sebutan SMAN 8 Malang, mengalahkan SMKN 2 Malang dengan skor 53-15, Jumat (6/9) sore.

Putri Smarihasta tancap gas sejak pertandingan dimulai. Mereka tampak tidak mendapatkan hambatan berarti di pertandingan ini. Smarihasta mengakhiri kuarter pertama dengan skor mencolok 16-0.

Kuarter kedua tak banyak melahirkan kejutan. Smarihasta masih terlalu perkasa untuk ditumbangkan. Veteran-sebutan tim basket SMKN 2 Malang, hanya sesekali membikin kejutan. Amelia Ryan Ayu Ardhany cs mengakhiri paruh pertama dengan skor 32-8.


Dominasi Smarihasta belum terpatahkan pada kuarter ketiga. Mereka tetap produktif, dan disiplin dalam bertahan. Hal serupa juga terjadi pada kuarter keempat. Smarihasta akhirnya mengakhiri pertandingan ini dengan skor meyakinkan 53-15.

Center Smarihasta, Amelia Ryan Ayu Ardhany menjadi pemain paling menonjol di pertandingan ini. Amelia mencetak 13 poin, dan dua assist. Permainan Zahwa Namira Widhya Putri juga tak kalah bagus. Guard 17 tahun itu mengemas sepuluh angka.

Pelatih Smarihasta, Catur Agung Widodo  mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. “Kemenangan ini mungkin karena pengalaman dari pemain yang sudah kelas XII. Mereka lebih berpengalaman di DBL,” kata Coach Catur.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY