ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amelia Ryan Ayu Ardhany masih menjadi mesin poin untuk Smarihasta. Penggawa tim nasional 3X3 U18 itu mencetak sepuluh poin untuk timnya.

MALANG- Sang juara bertahan East Java Serius, tim putri SMAN 8 Malang memastikan lolos ke babak playoffs. Smarihasta-sebutan SMAN 8 Malang, mengalahkan SMAN 1 Pandaan dengan skor 28-1.

Baik Smarihasta, dan SMAN 1 Pandaan sama-sama mengantongi kemenangan pada pertandingan pertama. Artinya, siapa pun yang menang di pertandingan ini berhak melaju ke babak playoffs.

Sebagai juara dua musim berturut-turut, kekuatan Smarihasta memang sulit dibendung lawannya. SMAN 1 Pandaan hanya mencetak satu-satunya poin pada kuarter ketiga. Smarihasta pun menang 28-1.

Walaupun gagal memenangkan pertandingan ini, SMAN 1 Pandaan berhasil memberikan perlawanan untuk Smarihasta. Bahkan mereka cukup sukses mempersempit ruan tembak Amelia Ryan Ayu Ardhany dan kawan-kawan.

“Saya melihat tim lawan sangat semangat. Mungkin ini adalah debut mereka di DBL, jadi semangaat mereka lebih besar dari pada pemain kami,” puji pelatih Smarihasta, Catur Agung Widodo.

Nama Amelia Ryan Ayu Ardhany masih menjadi mesin poin untuk Smarihasta. Penggawa tim nasional 3X3 U18 itu mencetak sepuluh poin untuk timnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu cek di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY