DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Instagram/Jenureats

SURABAYA- Andreas Marcellino Bonfilio, MVP Seri Jawa Timur serta skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dan 2019 menjadi salah satu rising star di pagelaran Honda DBL dua musim terakhir. Di musim ini, pemain berdarah Blitar ini membukukan 119 poin, 31 rebounds, 48 assists, serta 25 steals dari Sembilan pertandingan.

Di balik itu semua, Bonfil memiliki makanan dan minuman favorit yang mampu meningkatkan mood-nya. Baik ketika akan bertanding atau sekedar hangout. Penasaran makanan dan minuman apa saja yang disukai pemain basket mungil ini?

Kokumi

Foto: Instagram/Jenureats

Menurut Bonfil, dari sekian banyak menu boba yang ada di Kokumi, ia sangat memfavoritkan Okinawa Boba Brown Sugar. Menurutnya minuman ini memiliki karakter yang creamy dan tidak bikin enek. “Kokumi ini salah satu minuman favoritku kalau lagi di mall. Rasanya nagih,” ujarnya.

 

Nasi Padang

foto: wordpress/mruhulessin

Nasi Padang menjadi salah satu jenis makanan favorit dari Bonfil. Ketika makan di rumah makan ini, ada tiga menu yang nggak akan dilewatkan oleh Bonfil. Yaitu Ayam krispi, otak, dan raja dari masakan padang, rendang. “Di Surabaya ada banyak nasi padang yang enak. Nah, favoritku Sederhana hehe,” ujarnya.

 

Kopi Soe

Foto: Instagram/KopiSoe

Selain boba, Bonfil juga suka nongkrong di Kopi Soe di Jalan Kartini. Selain dekat rumah, Bonfil suka banget sama susu rum regal dari kedai kopi kekinian tersebut. Apalagi, kandungan susu yang ada di minuman ini bagus buat pemain basket yang habis latihan.

 

Lekko

Foto: Instagram/foodnation

Rumah makan Lekko juga menjadi salah satu menu favorit dari Bonfil kalau lagi buntu. Dari sekian menu, olahan iga dan sambal menjadi menu favoritnya. Semuanya akan semakin mantap kalau nasinya hangat!

 

Churro Cruzt

Foto: Pergikuliner

Churros juga menjadi salah satu jajanan favorit Bonfil. Nah, kalau dia lagi ngidam banget, Churro Cruzt  di Galaxy Mall jadi alternatif. Ia lebih suka menggunakan saus colek dibandingkan dimasukkan ke dalam churroznya. “Churroz cinnamon sugar dikasi vanilla sauce terbaik seh menurutku haha,” ujar Bonfil.(*)

Gak ada rencana jalan-jalan keluar rumah? Baca-baca aja informasi terbaru di mainmain.id  

- Menemukan Pemain Nge-Cheat di PUBG? Laporkan Lewat Ban Pan

- BTS Jadi Grup Pertama yang Borong Semua Daesang, Ini Daftar Pemenang MMA

- Nyalakan Mode Supercharged XP di Fortnite Tiap Sabtu dan Minggu

- 5 Film yang Wajib Kalian Tonton pada Desember ini

Lagu-Lagu Bertema Desember ini Mungkin Menarik Masuk Playlistmu

- Keren! Tekan Kriminalitas Anak, Gereja Tua ini Jadi Ring Tinju

- Barang Bekas Syuting Star Wars Dilelang, Ada Helm Imperial Stormtrooper Loh!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)