DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Mei Linda for DBL Indonesia

MANILA - Torehan positif kembali dibuahkan oleh Timnas Basket 3x3 di SEA Games 2019. Rivaldo Tandra dan kolega berhasil melangkahkan kakinya ke final. Hasil ini mereka dapatkan setelah menjegal asa Vietnam di babak Semifinal.

Sebelumnya, di hari kedua cabor 3x3, Timnas Indonesia menghadapi tiga pertandingan. Mereka sempat merasakan kekalahan saat bertemu dengan Vietnam dengan skor 17-19. Memasuki laga kedua, mereka berhasil bermain lepas. Mereka berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 21-11.

Di pertandingan pemungkas, mereka membawa tren positif dari laga sebelumnya. Surliyadin dan kolega berhasil memenangi laga dengan skor 19-17.

Memasuki babak semi-final, Indonesia yang kembali bertemu dengan Vietnam tampil lebih ngotot dari pertemuan pertamanya. Sandy Ibrahim menjadi pemain paling dominan di pertandingan kali ini. Akurasi tembakan yang tajam dari alumni Honda DBL Selection 2012 ini membuat mereka memenangi laga dengan skor 20-18.

Pada partai final, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina. Sebelumnya, Indonesia mengalami kekalahan melawan Filipina di fase grup dengan skor tipi 17-21. Tentu ini menjadi momentum yang baik bagi Indonesia untuk balas dendam. Final 3x3 sendiri akan diselenggarakan hari ini pada pukul 15.20 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

Selagi nunggu update dari DBL.id, yuk baca informasi terbaru dari mainmain.id

- Sneaker Baru Keluaran Anta ini Mengadopsi Gaya Vegeta dan Frieza Dragon-Ball

- Bigetron RA Resmi Juarai PMCO Fall Split Global 2019

- Selain Siapkan Konsol, Xbox Juga Siap Luncurkan Game Baru

- Desember Bulan Hak Asasi Manusia, Tiga Buku ini Membantumu Memahami Soal itu

 

 

 

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (5)