ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azrul Ananda, CEO dan founder DBL Indonesia menunjukkan Pride 2, Sepatu basket dari DBL Indonesia untuk menghancurkan barier pemain basket di Indonesia

SURABAYA – Kantor DBL Indonesia kedatangan tamu spesial dari Australia Barat Rabu malam (4/12). Ia adalah Evan Stewart, Deputy CEO dari Basketball West Australia yang merupakan federasi basket di Benua Kangguru tersebut.

Sebenarnya, Evan Stewart ke Indonesia untuk membantu basket Jawa Timur berkembang lebih baik. Terlebih, pada tahun 2020 mendatang, tim basket PON Jatim akan berlaga di Papua.

“Saya diberitahu oleh Andrew Vlahov bahwa saya harus mampir ke DBL Indonesia. Makanya saya mampir dan ingin bertemu Azrul Ananda,” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa di Australia juga ada liga basket antar sekolah. Namun penyelenggaraannya tidak semasif DBL Indonesia yang menyelenggarakan Honda DBL di 30 kota di 22 provinsi.

“Bagaimana DBL Indonesia menyelenggarakan liga basket sangat luar biasa,” ujarnya.

Evan dan Basketball West Australia juga membukakan pintu selebar-lebarnya bagi DBL Indonesia jika membutuhkan bantuan. Baik dalam Pendidikan fundamental lebih dalam hingga latih tanding.

“Kami sudah lama bekerja sama. Harapannya, setelah ini kedekatan kita semakin erat,” tutup Evan.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY