DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Ainayya Nur Azzahra makin meroket di tahun 2019 ini. Meski gagal membawa timnya meraih juara di Honda DBL Jogjakarta Series 2019, dia berhasil tergabung di tim Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Keberhasilannyi itu sekaligus membayar kegagalan di tahun lalu yang hanya mencapai 24 besar selected player.

Dibalik kesuksesan Zahra (sapaan Ainayya Nur Azzahra) ternyata menyimpan kisah menarik. Student athlete dengan berat badan 52kg itu ternyata doyan makan. Bukan camilan, tapi makanan besar yang selalu ia pilih ketika saat hangout bersama keluarga maupun rekannya. Penasaran sama makanan favorit si manis ini?

 

Sayur Sop

Zahra memang suka banget sama makanan berkuah. Dari sekian banyak jenis makanan berkuah, sayur sop yang jadi favoritnya. Bagi Zahra, sayur sop ini punya rasa yang cukup enak dan mampu membuatnya ketagihan.

 

Seafood

Siswa kelas XII ini ternyata juga doyan makanan yang berasal dari laut. Tak ada pantangan bagi Zahra ketika mengkonsumsi seafood. Baik udang, kerang, kepiting, dan beberapa lainnya, akan dilahap habis oleh Zahra.

 

Mie Godog

Kalau jenis makanan ini Zahra punya cerita sendiri. Dia suka makanan ini sebab, di dekat rumahnya ada penjual mie godog langganannyi. “Ini juga salah satu favoritku. Aku doyan ini karena memang sudah langganan sama penjual di deket rumah. Jadi bikin nagih aja kalau lama nggak makan mie godog,” ujarnyi.

 

Daging dan Ayam

Makanan berat yang juga jadi salah satu favorit Zahra adalah olahan daging dan ayam. Sebagai bukti adalah dia suka jika daging dan ayam ini diolah dengan berbagai jenis. “Aku orangnya doyan makan. Jadi nggak ada pantangan buatku untuk menghindari sebuah jenis makanan. Jadi apapun bisa masuk ke perutku,” tutup Zahra sambil tertawa.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)