ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim DBL berfoto bersama teman-teman SDN Kedungdoro 5 Surabaya usai agenda Roadsshow ESG

Pagi ini (10/12) tim DBL mengunjungi teman-teman di SDN Kedungdoro 5 Surabaya. Agenda Roadshow Elementary School Games (ESG) hari ini adalah penyampaian materi budaya hidup sehat bersama tim KFC Indonesia.

Seperti biasa materi disampaikan dengan cara bercerita. Kak Ninit kembali datang untuk menghibur teman-teman dengan boneka tangannya yang lucu.

Tapi sebelumnya, tim KFC Indonesia menyampaikan campaign mereka yang berhubungan dengan materi hidup sehat. Kampanye itu bernama #budayaberberes. Dalam kampanye ini, para siswa diajarkan membereskan sisa makanan usai mereka makan.

Campaign ini bisa dilakukan di manapun, Tidak hanya ketika makan di KFC saja. Hal itu bertujuan agar budaya hidup bersih bisa tertanam kepada teman-teman sejak dini dengan melakukan hal yang simple.

Setelah pemaparan dari tim KFC Indonesia, barulah dimulai penampilan boneka tangan dari Kak Nitnit. Teman-teman SDN Kedungdoro 5 Surabaya begitu antusias memperhatikan dongeng yang diceritakan Kak Nitnit.

Dongeng itu berjudul 'Bersih Bersih Bersih Bersih Sehat' yang membawa pesan serupa yaitu budaya hidup sehat. Semangat teman-teman semakin dipacu karena ada beberapa quiz berhadiah untuk mereka.

Dongeng boneka tangan oleh Kak Nitnit menghibur dan mengedukasi

teman-teman SDN Kedungdoro 5 Surabaya

Kepala sekolah SDN Kedungdoro 5 Surabaya, Sumartini mengucapkan terima kasih untuk agenda hari ini. "Terimakasih karena ternyata masih ada anak-anak muda seperti kalian ini yang peduli dengan masa depan adik-adik di sini. Terbukti mereka terlihat sangat senang karena bisa dapat pelajaran di luar kelas. Pelajaran tidak hanya dalam hal formal tetapi seperti materi kebiasaan sehat hari ini, mereka harus diajarkan sejak dini," ujarnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY