ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

National Voting UBS Gold Dance Competition

SMA Unggul Sakti Jambi Unggul Perolehan Voting Sementara

Afrieza Zaqi - 10 December 2019

Sejak 5 Desember 2019 lalu, proses voting UBS Gold Dance Competition diselenggarakan. 27 pemenang dari tiap seri ini bersaing mendapatkan vote untuk bisa memperlebar kans menjadi juara nasional UBS Gold Dance Competition.

Proses penjurian di tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, hasil voting yang dilakukan di DBL.id ini mempengaruhi penilaian sebesar 20 persen. “Sisanya 80 persen berdasarkan penilaian dewan juri, Yaitu dari DBL Indonesia dan PT UBS,” ujar Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia.

Hingga tanggal 9 Desember 2019, SMA Unggul Sakti Jambi masih belum tergoyahkan. Tim dance yang mengusung tema Mulan ini berhasil mengumpulkan suara sebanyak 55 persen.

All Best Crew, sebutan tim dance dari SMA Unggul Sakti Jambi ini sendiri berhasil mempertahankan gelar juara dancenya sebanyak empat musim beruntun. Tim dance yang diasuh oleh Andri Wiranata ini memadukan konsep Disney Mulan dengan koreografi modern serta properti yang ciamik.

“Ini sebuah kebanggan bagi kami. 4 Kali mempertahankan gelar juara, tentu saja ini bukan hal yang mudah. Apalagi, kami juga sering bongkar pasang personil. Kami buktikan dengan prestasi dan karya,” Ujar Andri.

Nah jangan khawatir, kalian masih bisa vote tim dance favorit kalian biar menang kok! Proses ini voting ini akan berlanjut hingga tanggal 5 Januari 2019. Langsung aja klik banner di bawah ini!

 

Sambil nunggu update hasil vote dari DBL.id, baca berita-berita di mainmain.id yuk:

- Waktunya Indonesia Juara

Serba-serbi Hari Hak Asasi Manusia: Museum HAM Munir sampai Peran Anak Muda

Jika Koran di Indonesia seperti Mainichi Shimbun

'Conjuring 3' Rilis 2020! Iblis Apalagi yang Bakal Diharapi Ed-Lorraine Warren?

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU, Liverpool, Arsenal Petik Poin Penuh

Ini Dia 4 Karakter yang bakal Muncul di 'Wonder Woman 1984'

  RELATED ARTICLES
Comments (8)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY