ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto bersama para guru dan siswi dari SMAN 44 Jakarta usai roadshow bersama DBL dan Emina (Taufiq/DBL Indonesia)

Jakarta-DBL Indonesia bersama Emina menyambangi SMAN 44 Jakarta, salah satu sekolah yang berada di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow untuk memperkenalkan produk seri terbaru Emina yang cocok untuk kegiatan outdoor seperti basket dan dance.

“Kami ingin memperkenalkan produk Emina bright stuff series. Produk ini cocok banget buat anak basket, dance putri yang memang lebih sering terkena matahari langsung. Dengan produk ini, kulit mereka tetap terjaga dan bisa cerah seketika,” cetus Annisa Rivelia selaku Demand Creation Officer Emina.

Kegiatan ini sendiri disambut positif oleh pihak sekolah. Priastuti selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMAN 44 Jakarta sangat senang dengan acara roadshow ini. “Anak-anak sangat ekspresif. Mereka suka menyalurkan kegiatan positif, contohnya seperti kegiatan ini,” cetusnya.

Bertempat di lapangan utama sekolah, para siswi SMAN 44 Jakarta memang terlihat antusias mengikuti rangkaian roadshow ini. Setelah sambutan dari perwakilan sekolah, kegiatan dilanjutkan product knowledge tentang Emina bright stuff series. Tak tertinggal ada pula aktivitas menarik di booth Emina.

“Emina bright stuff series ini cocok dengan kulit remaja seperti anak-anak SMA. Sehabis berkegiatan basket ataupun dance mereka tinggal bersihkan wajah dengan gunakan produk ini. Cukup dengan menggunakan micellar water, lalu face wash, dan baru pakai Moisturizer Emina,” sambung Annisa.

Sesuai dengan tema kegiatan, tim DBL dan Emina menantang para siswi untuk ikut dalam make up challenge. Mereka dibagi menjadi 11 tim yang terdiri dari 2 orang. Mereka akan mendandani temannya tanpa melihat wajah rekannya.

Vinny Shafanida dan Talitha Zahira dari kelas XI MIPA 2 berhsil keluar menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah menarik dari Emina. “Kegiatannya seru banget. Kita juga senang bisa menang make up challenge dan dapat hadiah dari Emina,” cetus Vinny.

Rangkaian roadshow pun ditutup oleh penampilan The Glame, tim dance SMAN 44 Jakarta. The Glame sendiri merupakan Best 3 UBS Gold Dance Competition seri Jakarta Timur tahun ini.

Keseruan roadshow Emina masih akan berlanjut, hmm sekolah mana ya yang bakal didatangi? Atau kalian mau jadi agen khsusus buat seru-seruan bareng DBL dan Emina? DM aja nih mimin kece @dbl_jakarta yaa! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY