ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Keberhasilan All Best Crew, tim dance asal SMA Unggul Sakti Jambi dalam meraih Most Favorite UBS Gold Dance Competition 2019, tak terlepas dari kerja keras mereka baik sebelum dan sesudah kompetisi. Mereka berhasil meraih predikat itu sebab memperoleh 72 persen suara melalui voting di DBL.id.

Di balik perolehan 72 persen suara, ada upaya ekstra yang dilakukan tiap anggotanya untuk mendapatkan suara demi suara. Fladys Jashinta, salah satu anggota All Best Crew, menyebutkan bahwa dia dan timnya harus melakukan berbagai cara agar bisa mendapat dukungan yang banyak.

Fladys dan rekan beserta sang pelatih, terus meminta bantuan kepada teman-teman satu sekolah untuk melakukan voting. Tak cukup  sampai disitu, All Best Crew bahkan meminta tolong kepada koleganya yang berada diluar Jambi.

“Kalau dalam lingkup sekolah kami interaksi secara langsung lewat sosialisasi tiap kelas. Selain itu, lewat sosial media seperti story instagram, whatsapp, facebook, twitter dan lainnya,” terang Fladys.

Demi mendapatkan prestasi, pihak SMA Unggul Sakti Jambi pun memberikan dukungan kepada mereka. Meskipun berupa ikut membantu voting dan memberikan waktu untuk melakukan sosialisasi, tapi Fladys menilai bahwa itu bentuk dukungan yang luar biasa diberikan oleh sekolahnya.

Selama proses pengumpulan suara, ternyata All Best Crew punya pengalaman yang unik. Mulai mendapat respon positif hingga negatif dari berbagai pihak. Salah satunya mereka pernah diremehkan oleh seseorang dalam proses voting.

“Syukur selama ini banyak respon positif yang masuk. Tapi ada juga respon negatif yang kami terima. Biasanya mereka meremehkan dengan mengatakan jika lawan yang dihadapi lebih baik dari kami,” lanjutnyi.

Fladys yang mewakili rekan-rekannya, merasa sangat bangga dan terharu ketika berhasil mendapatkan predikat Most Favourite UBS Gold Dance Competition 2019. Terlebih ini adalah buah dari kerja keras dan dukungan yang sudah diberikan oleh semua pihak.

“Kedepannya kami akan berjuang lebih keras lagi untuk membalas semua dukungan yang telah diberikan. Kami akan memberikan prestasi sebagai bentuk rasa terimakasih kami,” tutup anggota dance berusia 17 tahun itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY