ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto bersama tim basket, tim dance dan tim DBL saat Roadshow Junior DBL

SIDOARJO - Hari ini (11/1) giliran SMPN 3 Waru, Sidoarjo yang mendapat kesempatan Roadshow Junior DBL East Java Series 2020. Mereka telihat antusias karena tim putri andalan sekolah akan berlaga di babak utama nanti.

Sebelum Roadshow dimulai, terlebih dahulu Kepala Sekolah SMPN 3 Waru, Sidoarjo, Bapak Adi Sri Oetomo memberikan sambutan.

"Junior DBL ini event yg tepat untuk sekolah kita. Apalagi banyak siswa yg ingin menjadi atlet basket. Junior DBL telah memberi peluang pada kita untuk jadi yg terbaik" kata Pak Adi Sri Oetomo.

Pak Adi juga berharap, Sanru Sidoarjo (julukan tim basket SMPN 3 Waru, Sidoarjo) memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Ia dan sekolah juga akan senantiasa selalu memberikan dukungan kepada tim basket putri.

Setelah sambutan dari kepala sekolah, sorakan dari para siswa-siswi pun pecah ketika tim putri Sanru Sidoarjo memasuki lapangan. Mereka memperkenalkan diri satu persatu dan memohon dukungan dari teman-teman.

"Tahun lalu kami sudah berhasil mempertahankan posisi di babak utama. Semoga dengan dukungan teman-teman semua kami bisa melaju ke babak play off," ujar kapten Sanru Sidoarjo, Saviera Eva Novelia.

Usai perkenalan tim basket, tim DBL mengadakan mini games bersama para coach dari DBL Academy. Games ini mengajak tim basket, tim dance dan juga para siswa-siswi untuk berpartisipasi.

Pada mini games ini mereka diminta untuk berbaris dan menyalurkan bola setlah itu melakukan lay-up. Semangat para penonton dan peserta pun semakin pecah saat game dimulai. Pemenang games ini mendapat hadiah spesial dari DBL Indonesia.

Agenda roadshow ditutup dengan penampilan tim dance Sanru Sidoarjo. Tim dance SMPN 3 Waru ini mengusung tema rabels. Mereka tampil enerjik dengan iringan musik hip-hop. Ditambah lagi dengan kostum jaket denim yang mereka kenakan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)