ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kepala Sekolah Spemma Surabaya, Bapak Alim Nur Shodiq memberikan sambutan saat Roadshow Junior DBL

SURABAYA - Hari ini (13/1) kegiatan roadshow Junior DBL East Java Series 2020 berlanjut ke SMP Muhammadiyah 5 Surabaya. Para siswa dan siswi terlihat sangat antusias menyambut keseruan tersebut.

 Kepala Sekolah Spemma Surabaya -sebutan SMP Muhammadiyah 5 Surabaya- Bapak Alim Nur Shodiq memberikan sambutan di depan para muridnya.

"Di sekolah kita ini banyak bakat dan hobi yang luar biasa. Kalian sebagai generasi muda tidak boleh merasa minder, kalian harus berani menunjukan bakat itu dan memperoleh hasil yang positif. Seperti sekarang ini, kita akan tampilkan beberapa bakat yang para murid miliki. Sekolah akan selalu menjadi wadah kreatifitas anak-anak untuk bisa berkembang," ujarnya.

 

Pak Alim sebagai kepala sekolah juga berharap tim basket yang akan berjuang di babak utama Junior DBL East Java Series 2020 menunjukan perjuangan yang maksimal. Ia juga memperbolehkan semua siswa dan siswi untuk memberikan dukungan kepada tim basket saat berlaga nanti.

Setelah sambutan dari Kepala Sekolah, para siswa dan siswi langsung dihibur oleh penampilan ekstrakurikuler Tapak Suci. Mereka mengenakan kostum berwarna merah yang gagah dan berani. Mereka pun menunjukkan berbagai jurus dan gerakan untuk menghibur para penonton.

Tak hanya penampilan dari para murid Spemma Surabaya, para coach DBL Academy juga ikut memeriahkan roadshow kali ini. Mereka mengadakan mini games basket yang melibatkan para siswa dan siswi Spemma Surabaya. Para siswa pun tertawa lepas saat teman-temannya kesulitan menyelesaikan tantangan dari DBL Academy.

Keseruan ini ditutup dengan pengenalan tim basket ke depan para siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 5 Surabaya. Revaldo Dwiki Rafael, kapten SPemma menuturkan bahwa dukungan dari teman-temannya sangat penting untuk melanjutkan langkah mereka di babak utama musim ini.

"Tahun lalu kami sudah berhasil mempertahankan posisi di babak utama. Semoga tahun ini lebih baik lagi dan saya berharap dukungan yang total dari teman-teman sekalian. Kami juga akan bermain dengan sekuat tenaga," kata kapten tim putra Spemma Surabaya, Revaldo Dwiki Rafael.

 

Berikut potret keseuran roadshow di SMP Muhammadiyah 5 Surabaya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)