ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebih dari 100 siswi bersama guru dan staff SMA Tarakanita 1 membuat Tik Tok bersama

DKI Jakarta-Roadshow DBL Indonesia bareng Emina berlanjut Senin (13/1) siang. Kali ini giliran SMA Tarakanita 1 yang dikunjungi sekolahnya. Sekolah yang berisi perempuan semua ini sangat aktif saat roadshow berlangsung.

Mereka pun nggak mau kalah heboh dengan para pelajar dari SMAN 60 Jakarta. Para siswi Tarki 1 (sebutan SMA Tarakanita 1) juga membuat Tik Tok loh saat roadshow Emina. Bahkan, guru dan staff Tarki 1 juga turut serta membuat Tik Tok bersama para muridnya secara massal, dengan jumlah total lebih dari 100 orang, wooww!

Manto selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMA Tarakanita 1 menyambut baik kedatangan tim DBL Play dan Emina. Ia berharap tim basket Tarki 1 bisa ikut gelaran Honda DBL 2020 nanti. “Semoga tahun ini kami bisa ikut Honda DBL. Kami pihak sekolah mendukung, DBL bisa membantu perkembangan bakat anak-anak,” cetusnya saat sambutan.

Bersamaan dengan roadshow di Tarki 1, Emina pun memberikan informasi terkait Emina Girl Gang Ambassador (EGGA). Amalia Khaerana selaku promotor Emina, menyebutkan bahwa EGGA ini merupakan wadah untuk potensi perempuan usia remaja.

“Mereka yang menjadi EGGA ini bisa mendapat kesempatan untuk belajar tentang public space dan juga media sosial. Serta berkesempatan mencoba produk Emina,” cetusnya. Bagi yang berminat mengikuti EGGA, bisa isi formulir pendaftarannya di http://bit.ly/EGGABATCH4.

Selain itu, tim Dance Tarki 1 juga berkesempatan menampilkan penampilan terbaiknya di hadapan peserta roadshow.

Ada yang menarik sebelum roadshow berakhir. Anak-anak Tarki 1 membuat Tik Tok secara massal dan serempak. Dipimpin oleh tiga anggota tim dance, mereka kompak saat membuat Tik Tok.

Salah satu siswi Tarki, Arimbi Joyce mengaku senang dengan acara yang dilangsungkan DBL dan Emina. “Asyik banget deh tadi. Kebetulan aku juga suka banget main Tik Tok, eh ini bikin bareng-bareng semua anak Tarki hehe,” cuap siswi kelas X tersebut.

(Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia)

Nah mau tahu kekompakan dari anak-anak Tarki 1? Check this out gengsss! (*)

Kapan lagiii tiktok massal sama wakil kepala sekolahh😎😎😎 . Tarq 1 loph yu😍

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)