DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keceriaan skuad putri Lions Surabaya saat roadshow Junior DBL

SURABAYA - Tak hanya tim putra, tim putri SMP IPH East Surabaya juga tak mau asal-asalan dalam mempersiapkan Junior DBL East java Series 2020 musim ini. Hal ini tak lepas dari target mereka. Ingin menjadi champion di musim ini. 

Ganeviene Brightly Huang, kapten Lions menuturkan bahwa ia dan tim sudah berlatih selama tiga minggu non-stop. Agar tidak terlalu menguras fisik, mereka mengatur agenda latihan di setiap harinya.

"Paling banyak latihan soal pola bermain dan team work sih. Karena rata-rata kami sudah punya fisik yang cukup mumpuni. Tetapi pasti tetap ada latihan fisik," tambah Ganeviene.

Kompak, skuad putri Lions saat roadshow Junior DBL

David Adiwardhana sebagai pelatih Lions Surabaya berencana menambah materi soal mental para pemain.

"Sebenarnya kalau dari segi fundamental tim cewek ini sudah bagus, berbeda dengan tim cowok yang banyak pemain rookienya. Tetapi kalau mentalnya tidak kuat saat pertandingan juga bahaya. Maka dari itu saya ingin memperkuat mental mereka dengan latihan sparing contohnya," ujar coach David.

Skuad putri Lions Surabaya

Saat dimintai pendapat tentang tim mana yang patut diwaspadai, Ganeviene menjawab tidak ada. Ia dan tim terlihat yakin bisa mengatasi semua lawannya.

"Asalkan bermain dengan serius saya yakin Lions bisa menghadapi semua lawan. Kami juga menganggap semua lawan sama, jadi kami juga mengeluarkan porsi tenaga yang selalu maksimal di setiap pertandingan," tutup kapten yang berposisi sebagai guard tersebut.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)