ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kreatif. Itulah kata yang tepat mewakili penampilan tim dance SMP Santa Agnes Surabaya dalam gelaran Junior DBL East Java Series 2020. 

Tak hanya mendukung dan memberikan semangat kepada tim basket putri SMP Santa Agnes Surabaya. Mereka juga menyuguhkan penampilan yang keren saat jeda kuarter dua.

Mengusung konsep disko tahun 90-an, AGCT --julukan tim dance SMP Santa Agnes Surabaya-- tampil begitu energik. Para pengunjung yang hadir pun tampak begitu histeris ketika mereka mempertunjukkan gerakan yang luwes dan lucu. 

"Konsep ini sebenarnya saran dari pelatih. Dan setelah kami pertimbangkan, ternyata konsep ini unik dan tak mainstream. Selain itu kami juga ingin menghibur para penonton," ujar Scotty Farrel, anggota AGCT.

Di balik penampilan AGCT yang begitu impresif. Mereka pun berhasil melakukan persiapan secara matang. Terhitung sejak bulan Desember, AGCT tak berhenti melakukan latihan demi meningkatkan performa. 

"Ketika memutuskan tema itu kami langsung rajin berlatih. Kesulitannya dalam memadukan gerakan antar anggota. Tapi tantangan itu yang bikin kami bersemangat," lanjutnya. 

Kerja keras yang dilakukan Farrel dan rekannya dalam sebulan terakhir berbuah manis. Dalam penampilan perdananya tadi, Farrel mengaku sudah puas. Namun masih ada bagian kecil yang perlu dibenahi. 

"Overall penampilan kami tadi memuaskan. Tapi menurutku kami masih kurang dalam ekspresi. Penampilan selanjutnya akan lebih baik dari hari ini," tutup Farrel.(*)

Baca juga berita menarik lainnya dari mainmain.id

1. Kenapa sih Imlek Identik dengan Lampion Merah?

2. Ketika Teknologi Bisa Bikin 'Daging Babi' Versi Halal

3. Perubahan Iklim Sebabkan Dua Pulau Di Sumsel Tenggelam

4. Indonesia Bakal Punya Islamic Center Karya Ridwan Kamil di Amerika Serikat!

5. BTS 'Black Swan' Pecahkan Rekor dengan Puncaki Chart iTunes di 93 Negara

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY