ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto bersama para peserta Teh Botol Sosro Bingo Shoot (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

SURABAYA - Pada pagelaran babak utama Junior DBL East Java Series 2020, tak hanya ada tim-tim unggulan yang berlaga. Mereka para pengunjung juga bisa ikut merasakan keseruannya.

Hal itu terbukti dari diadakannya mini games di sela-sela pertandingan yang melibatkan para pengunjung untuk ikut berpartisipasi. salah satu mini games tersebut adalah Teh Botol Sosro Bingo Shoot. 

Uniknya para peserta mini games ini tidak hanya para pelajar. Mereka diharuskan bermain bersama orang tuanya.

Salah satunya adalah Cheryl dari SMP Petra 1 Surabaya yang mengajak ayahnya, Ardy Triantoro. Pasangan ayah dan anak ini berhasil memenangkan Teh Botol Sosro Bingo Shoot kali ini dan mengalahkan pasangan ayah dan anak lainnya.

Pada mini games ini setiap pasangan harus menyusun tiga box Teh Botol di tengah lapangan. Tetapi sebelum itu, mereka diharuskan untuk memasukan bola kedalam ring dengan cara shooting atau lay-up. Setiap bola yang masuk menjadi tiket untuk menyusun satu box Teh Botol di tengah lapangan.

Ardy Triantoro mengaku sangat senang dengan konsep mini games ini. "Senang sekali apalagi bisa main bersama anak saya dan kita tadi juga berhasil menang. Acara kecil seperti ini harusnya bisa menambah kedekatan antara anak dan orang tua," katanya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY