ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

One-on-One bareng Evelyn Fiyo (Foto: Aliva Gabrielle/DBL Indonesia)

SURABAYA - Keseruan Junior DBL East Java Series 2020 tak hanya terjadi di lapangan basket saja. Para pengunjung juga bisa bersenang-senang di atrium Junior DBL East Java Series yang berlokasi di DBL Arena.

Salah satunya adalah talkshow bersama salah satu pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Evelyn Fiyo. Agenda ini dilaksanakan di mini court dari DBL Academy. Tak hanya berbincang, para pengunjung juga bisa merasakan kesempatan untuk bermain One-On-One dengan Evelyn Fiyo.

"Seneng banget bisa kembali nonton Junior DBL. Dulu aku juga pernah main di Junior DBL mewakili sekolahku NSA Surabaya. Tapi sepertinya sekarang kualitas para pemainnya lebih bagus lagi. Mereka bisa jadi bibit muda untuk basket Indonesia," kata Evelyn Fiyo.

Salah satu peserta yang ikut bermain One-On-One bersama Evelyn Fiyo adalah Laurentia Gresica, pemain guard dari SMP Santa Maria Surabaya. Ia mengaku senang bisa mendapat kesempatan seperti ini.

"Sebenarnya aku mengikuti juga sih perjalanan untuk jadi All-Star dan itu nggak mudah. Kak Evelyn Fiyo adalah salah satu pemain yang hebat. Aku senang sekali dan nggak terbayang bisa main bareng sama dia," kata Laurentia.

Ini dia potret keseruan Mainbasket bareng Evelyn Fiyo!

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY