ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salzeus (tim dance SMAN 71) berfoto di booth Emina saat roadshow

DKI Jakarta-Tepat pada Senin (20/1) Roadshow DBL Indonesia Bareng Emina terhelat. Kali ini roadshow berlangsung di SMAN 71 Jakarta, runner up Honda DBL DKI Jakarta Series 2019. Bersamaan dengan itu, para anggota Salzeus (nama tim dance SMAN 71) bersuka ria loh di booth Emina.

Sebelum roadshow dimulai, terlebih dulu Kepala Sekolah SMAN 71, Acep Mahmudin menyampaikan dukungan penuh setiap kegiatan positif untuk anak didiknya. “Kami pihak sekolah berterima kasih kepada DBL dan seluruh pihak. Apalagi saat DBL lalu, kami bisa jadi juara di Jakarta Timur dan masuk final di babak Championship Series,” ujarnya.

Fyi, tim basket Sapta Eka (julukan SMAN 71) memang moncer di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 lalu. Ananta Dandy dkk berhasil menjadi kampiun East Region. Pada fase grup Championship Series mereka juga menyabet tiga kemenangan sekaligus. Meski di laga pamungkas, mereka harus puas menjadi runner up usai takluk dari SMA Bukit Sion.

Pada Roadshow DBL Bareng Emina, Salzeus menjadi pusat perhatian seisi sekolah. Mereka menampilkan penampilan yang ciamik. Anela Riztyawati dan tim memberikan performance tarian dengan konsep yang mereka tampilkan di Championship Series lalu. Dengan mengenakan gaun putih hitam dengan bawahan rok ungu, Salzeus tampil anggun.

“Kami menyuguhkan tarian dengan tema besar putri Aurora yang memang berpenampilan anggun,” ucap Anela, kapten tim dance Salzeus. Saat ditanya persiapan, dirinyi mengakui timnya memang sudah mulai berlatih untuk Honda DBL 2020 nanti.

“Untuk tahun depan, kami memang sudah berlatih. Hanya saja, nantinya adik kelas aku yang akan tampil. Tapi, aku selalu pantau mereka agar bisa berikan yang terbaik di tahun 2020 ini,” cetusnya  Setelah roadshow berakhir, Anel dan teman-temannya langsung menyerbu booth Emina, mereka berkesempatan melihat produk dari Emina dan juga berfoto bersama dengan produk dari Emina.

Anela sendiri menggunakan produk Emina untuk make up sehari-hari maupun untuk tampil bersama tim dancenya. “Aku menggunakan creamytint wild berry warna nomor 4 buat ombre lipstick. Teksturnya enak, nggak berat juga dan nggak kelihatan menor gitu sih, makanya aku suka,” cetus dara yang saat ini duduk di kelas XI itu. (*)

Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY