ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Dance Cita Hati West Surabaya menyihir penonton lewat konsep ajaib mereka.

SURABAYA—Suasana DBL Arena Surabaya mulanya gegap gempita. Tapi setelah tim dance SMP Cita Hati West Surabaya merangsek memasuki lapangan, atmosfir seketika menjadi mencekam dan penuh magis.

Skuad dance berpakaian hitam-hitam membawa aura mistis sekolah Hogwarts kedalam lapangan. Mereka memilih tema tentang sebuah film legendaris, Harry Potter, sebagai ide utama dance mereka. Lengkap dengan tongkat sihir, dan petir di kening, mereka menghipnotis seisi DBL Arena, Surabaya, lewat penampilan ajaib mereka.

Shannon Renita, kapten tim dance SMP Cita Hati West Surabaya, mengaku memilih konsep Harry Potter karena film ini akrab dengan berbagai generasi.

“Jadi aku kira penonton semua sudah tahu soal Harry Potter. Jadi mudah agar audiens relate dengan konsep kami. Dari semua usia kayaknya pernah deh nonton Harry Potter. Jadi menurut kami audiens akan memiliki kedekatan dengan konsep ini,” ujar Shannon

Mereka pun telah mempersiapkan konsep ini sejak bulan Desember 2019 lalu. Sekitaran 1 bulan penuh mereka berlatih demi bisa memberi kesan terbaik bagi penonton saat pertandingan nanti. Di tahun ini, Shannon dkk memiliki target bisa lolos Top10 Dance Competition Junior DBL East Java Series 2020.

“Karena di tahun sebelumnya kami tidak pernah lolos. Maka, kami berharap tahun ini minimal bisa lolos Top10, lah,” imbuh Shannon.

Nah, pada hari ini juga, SMP Cita Hati West Surabaya meraih hasil positif loh! Selengkapnya baca: Jalankan Pattern, Cita Hati West Amankan Poin Perdana

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY