ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dengan konsep fun, tim dance SMP Santa Maria Tulungagung berhasil membawakan tema Alice In Wonderland. (Foto: Akhmad Rizal/DBL Indonesia).

SURABAYA - Ada yang unik di hari kelima Junior.DBL East Java Series 2020 ini. Pasalnya, DBL Arena kedatangan tamu spesial, yakni Mad Hatter. Pemeran utama pada film 'Alice In Wonderland' ini datang jauh-jauh dari Tulungagung.

Dalam aksinya siang ini, sepuluh Mad Hatter berhasil menarik perhatian para pengunjung DBL Arena lewat gerakan yang fun namun tetap enerjik. Yap, itulah perform dari tim dance SMP Santa Maria Tulungagung.

Cindy Aurelia, kapten tim dance Sanmar Tulungagung, menyebutkan bahwa ia dan rekan setim ingin mengangkat tema yang berbeda saat perform. Salah satunya adalah memilih tema 'Alice In Wonderland ini'.

"Awalnya kami ingin menampilkan dance ala kerajaan. Tema awal yang kami pilih adalah Cleopatra. Tapi pelatih kami memberikan saran tema jadi Mad Hatter. Dan akhirnya kami memilih itu karena punya tantangan yang besar," terang Cindy.

Cindy pun menambahkan jika tema ini punya kesulitan tersendiri. Terlebih mereka harus mendalami karakter Mad Hatter agar lebih maksimal. Demi memberikan penampilan yang apik, mereka bahkan sampai berlatih tiap hari.

"Kami setiap hari berlatih selama tiga jam. Hal itu harus kami lakukan agar bisa menampilkan ekspresi dan totalitas seperti Mad Hatter. Dan hasilnya pada penampilan pertama tadi sudah cukup rapi," tutupnyi. 

Jangan lupa baca Mainmain.id biar gak kudet yaa!

 

Mengapa Kamu Harus Pikir Dua Kali Sebelum Ikutan Tren Waist Trainer

 

Vietnam Segera Luncurkan Jaringan 5G

 

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Memandang Milea dari Sudut Pandang Dilan

 

Kenapa Black Swan BTS Bikin Nagih di Telinga? Ini Racikan Rahasianya

 

Start Up Afrika Selatan produksi Es Krim dari Lalat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY