ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lynn Louise berusaha menjebol pertahanan ketat SMPN 1 Mojokerto. (foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

SURABAYA-Skuad Asuhan Liem Filixs tampak tersenyum lebar seusai pertandingan melawan SMPN 1 Mojokerto. Bukan tanpa alasan, dengan kemenangan ini SMP Petra 1 Surabaya memiliki kans lebih lebar menuju babak playoffs. Mereka hanya perlu memenangi laga terakhir fase grup melawan SMP Angelus Custos 1 Surabaya pada 1 Februari mendatang.

Sejak tip off bergulir, Lynn Louise dan kolega langsung menggempur pertahanan lawannya. Bahkan mereka membuat lawannya scoreless di kuarter pertama dengan skor 4-0.

Di kuarter selanjutnya, Petra 1 semakin menjadi. Drive yang kerap dilakukan Setio Giovanni berulang kali membuat lawannya kewalahan.

Tak hanya itu, kehadiran Lynn Louise di bawah ring juga cukup merepotkan. 12 poin yang ia cetak berasal dari bawah ring. Ia juga mencatatkan double-double dengan 13 total rebound di sepanjang pertandingan.

Spensa Mojokerto sendiri bukannya tak memberi perlawanan. Lengahnya defense SMP Petra 1 Surabaya di under five minutes kuarter empat berhasil memperkecil ketertinggalan. Sayang, mereka masih belum mampu membalikkan keadaan. Petra 1 pun menutup keunggulan dengan skor 23-10.

Liem Filixs mengapresiasi permainan anak-anaknya yang bermain hustle di sepanjang pertandingan hari ini. Namun, masih ada beberapa poin yang akan ia perbaiki. Terutama tentang kepercayaan diri.

“Anak-anak ini masih belum PD. Jadi nggak berani shooting. Padahal mereka ini punya kemampuan yang baik,” tutup Filixs

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

Jangan lupa baca Mainmain.id biar gak kudet yaa!

Mengapa Kamu Harus Pikir Dua Kali Sebelum Ikutan Tren Waist Trainer

Vietnam Segera Luncurkan Jaringan 5G

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Memandang Milea dari Sudut Pandang Dilan

Kenapa Black Swan BTS Bikin Nagih di Telinga? Ini Racikan Rahasianya

Start Up Afrika Selatan produksi Es Krim dari Lalat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY