ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Harapan Sanru Mania, julukan suporter SMP 3 Waru Sidoarjo, untuk melihat tim basketnya meraih kemenangan berbuah manis. Pasalnya tim basket putri Sanru berhasil memenangkan laga seru ketika berhadapan dengan SMP Gloria 1 Surabaya.

Koordinator supporter Sanru Mania, Ramadhan Al Arif mengaku bahagia saat tim basketnya meraih kemenangan. Pasalnya, ia dan rekan suporter ingin sekali melihat basket Sanru tampil di final.

Rama menyebut, Sanru Mania selalu mendukung tiap tim basketnya berlaga. Terlebih slogan dari Sanru Mania adalah tentang kebersamaan. 

"Kami senang tim putri Sanru bisa meraih kemenangan lagi. Karena kami sebagai suporter sangat ingin melihat tim.basket bisa tampil di final dan jadi juara di Junior DBL," terang siswa yang sering disebut Rama itu. 

 

Dalam dukungannya kali ini, Santu Mania menampilkan maskot Black Panther. Tak hanya maskot, mereka juga menampilkan 3D yang bergambar Black Panther. Lewat tema itu, Sanru Mania ingin menunjukkan kesolidan sekolahnya di Junior DBL. 

"Lewat rundingan yang panjang bersama rekan-rekan seluruh angkatan. Akhirnya kami memutuskan pakai Black Panther. Sebab sesuai dengan kami yang selalu kompak dan punya massa yang banyak," lanjutnya.

Dua kali tim basket putri Sanru meraih kemenangan, membuat Rama makin bersemangat untuk menampilkan yang terbaik. Ia berjanji akan menampilkan koreo yang berbeda di pertandingan selanjutnya. 

"Tiap pertandingan kami selalu menampilkan hal yang baru. Hari ini ada koreo yang baru. Selankutnya pasti akan ada kejutan lagi. Sebab tim basket sudah berjuang dengan keras maka kami juga akan tampil sebaik mungkin," tutup Rama.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY