ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Daud Febrianto saat mempertahankan bola dari hadangan lawan (Foto: Aliva Gabrielle/DBL Indonesia)

SURABAYA - Hari ini (23/11) adalah momen yang indah untuk One Blitar (tim basket SMPN 1 Blitar). Pasalnya tim putra dan tim putri mereka berhasil memperoleh kemenangan keduanya. Putra One Blitar berhasil mengalahkan Atlass (julukan SMPN 17 Surabaya) pada lanjutan babak utama Junior DBL East Java Series 2020 dengan skor 42-25.

Seperti pada pertandingan pertama. One langsung tancap gas saat laga baru saja dimulai. Mereka melakukan serangan cepat berbuah poin. Tak tanggung-tanggung One Blitar langsung leading di paruh awal laga dengan skor 18-7.

Memasuki paruh kedua One tak juga mengendurkan serangan. Mereka semakin membombardir pertahanan lawan. Coach Dimas Aji memanfaatkan kecepatan para pemain forwardnya untuk membawa bola menyisir sisi kanan lapangan.

Dengan cara ini, mereka semakin cepat untuk menambah perolehan angka. Sedangkan Atlass yang sudah tertinggal tak mampu berbuat banyak.  Mereka akhirnya harus mengakui keunggulan One Blitar di akhir laga dengan skor 42-25.

Di kemenangan mereka kali ini, One Blitar sangat terbantu dengan adanya mesin poin yang mereka miliki. Ia adalah Aldo Diaz yang mengoleksi 13 poin dari total perolehan poin timnya. 

Coach Dimas merasa puas dengan permainan timnya kali ini. Ia merasa di game kedua ini skuadnya sudah bermain lebih baik ketimbang laga sebelumnya. 

"Hari ini permainan anak-anak bisa dibilang impresif. Hanya saja saya sedikit kecewa karena mereka bermain individual, tidak ada teamwork di pertandingan ini. Harapannya di laga terakhir kami bisa lebih baik dan merebut tiket playoffs," tutur coach Dimas.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)