ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Junior DBL Indonesia East Java Series 2020 telah memasuki hari keenam kemarin (23/1). Nah, di sepanjang laga yang digelar di DBL Arena itu, ada lima pemain yang tampil superior selama 40 menit jalannya pertandingan. Siapa saja sih mereka?

 

Clarissa Aureliya - SMPN 1 Blitar 

Bermain selama 27 menit 10 detik, pemain bernomor punggung 6 ini sukses membuat pertahanan lawan kocar-kacir. Ketajaman Clarissa dibuktikan lewat torehan 20 poin di laga itu. Dari 9 kali percobaan tembakan dua angka, 7 kali diantaranya berhasil menjadi angka.

 

Nicholas Demily - SMP IPH West Surabaya

Nicholas yang bermain di posisi guard itu berhasil memberi keseimbangan bagi IPH West Surabaya. Meski hanya mencetak 9 poin. Namun kontribusi yang ia berikan dalam menguatkan transisi permainan sangat terlihat jelas. Lewat torehan 6 total rebound dan 4 kali block.

 

Saviera Eva - SMPN 3 Waru Sidoarjo

Salah satu aktor penting dibalik kemenangan Sanru atas Gloria 1 adalah guard bernama Saviera Eva. Pemain kecil dengan nomor punggung 23 itu menyumbang lebih dari separuh total poin yang dicetak timnya. Lewat kecerdikannya melihat cela di pertahanan lawan. Saviera berhasil mengemas 22 poin.

 

Bradley Wijaya - SMP Singapore National Academy Sidoarjo

Tak hanya rajin mencetak angka, pemain bernomor punggung 2 ini juga jadi penghalang saat tim lawan melakukan serangan. Beberapa kali upaya serangan dari Gloria 1 berhasil ia redam. Terbukti dari 5 kali defensive rebound yang ia lakukan. Selain itu, Bradley juga mencetak 9 poin dengan persentase field goal mencapai 60 persen.

 

Aldo Diaz - SMPN 1 Blitar

Putra SMPN 1 Blitar berhasil menutup hari keenam dengan kemenangan manis. Di sepanjang pertandingan melawan SMPN 17 Surabaya, Aldo Diaz adalah salah satu pemain yang paling menonjol. Berposisi sebagai center, Aldo sukses perankan serangan yang mengerikan. Terbukti ia berhasil mencetak 13 poin.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY