ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Setelah sempat mengalami kekalahan saat melawan Pelindo III, PJB akhirnya berhasil meraih kemenangan di Executive Exhibition Games. Mereka berhasil mengalahkan SKK Migas K3S dengan skor 58-25.

PJB langsung mendominasi jalannya laga sejak tip off bergulir. Permainan gemilang dari Christopher Iranda dan Fauzan membuat SKK Migas K3S kewalahan. Penetrasi yang tajam dan diakhiri dengan finishing yang manis membuat mereka memimpin jalannya pertandingan.

Keunggulan ini pun tak tergoyahkan hingga paruh akhir pertandingan. Memanfaatkan transisi yang kurang baik dari SKK Migas K3S, PJB terus menambahkan pundi-pundi poinnya.

Taktik long pass yang mereka terapkan juga berhasil dengan baik. Lay up dari Yasir Arafat di under 10 seconds menutup kemenangan PJB Malam ini.

Menurut Christopher, pertandingan seperti ini sangat ia nanti. Apalagi, tak hanya basket, antar instansi juga bisa mempererat pertemanan. Ia pun berharap kompetisi ini bisa berlangsung tahunan.

“Buat pertandingan selanjutnya kita akan meningkatkan fisik. Soalnya kita berlaga setelah pulang kantor,” ujar Christopher sambil tertawa.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY