ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Selain putra, sektor putri juga tak kalah tajam dalam mencetak angka. Bahkan, ada pemain yang mampu mencetak 19 poin dalam satu laga loh! Siapa saja pencetak poin terbanyak di laga pertama putri Junior DBL?

 

Pemain mungil asal Foursda ini berhasil jadi penyeimbang di timnya. Poin demi poin yang ia cetak ditiap kuarter, membantu timnya lolos dari hadangan sulit Atlas. Dalam empat kuarter, Cut Dea mengemas 12 poin, 5 total rebound dan 5 steal.

 

13 Poin yang dihasilkan Azalia mengantarkannya menjadi salah satu pencetak poin terbanyak di Junior DBL pekan ini. Tak hanya mendominasi dalam mencetak poin, Azalia juga ikut menyumbangkan tiga rebounds dan empat steals. Sayang, hasil ini masih belum mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan perdana.

 

Kemenangan laga pertama SMPN 3 Waru saat berhadapan dengan SMP Yos Sudarso 3 Blitar tak lepas dari peran Saviera Eva. Pemain berusia 15 tahun ini mencetak 13 poin, enam rebounds, dan empat steals. Dalam bermain, Saviera menjadi pemain yang gesit dan sulit dibendung ketika melakukan penetrasi.

 

Joanne Ammabel mennjelma menjadi guard yang sangat tajam di Junior DBL East Java Series 2020. Pemain asal SMP IPH East Surabaya ini mengoleksi 17 poin di laga perdananya melawan SMP Masa Depan Cerah Surabaya. 14 diantaranya berasal dari penetrasi dan finishing tajam yang ia lakukan di lini pertahanan MDC. Dia juga menyumbang 11 rebounds, Enam steals, dan empat assists.

 

Permainan tajam dari Shanice Crystallina mengantarkan dirinya menjadi pemain paling produktif di laga perdana Junior DBL. 19 poin dan 10 total rebounds membuktikan betapa berbahayanya center berusia 14 tahun tersebut. Terbukti, Sembilan dari 15 peluang yang berhasil ia konversikan menajdi poin berasal dari under ring.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY