ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cassiopeia, tim dance SMP Yos Soedarso 3 Blitar, saat menyuguhkan tema montir dalam aksinya siang ini. (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia).

SURABAYA - Siang ini tim dance SMP Yos Soedarso 3 Blitar tampil beda. Mereka memilih montir untuk tema yang dibawa saat Junior DBL Dance Competition di DBL Arena.

"Salah satu alasan pilih montir ya karena kami ingin menampilkan hal baru. Karena awalnya kami ingin bawakan tema vampir. Tapi menurut anggota tim, tema itu pasti banyak dibawakan tim dance lain," ujar Angel, kapten Cassiopeia.

Cassiopeia adalah nama tim mereka. Nama itu diambil dari rasi bintang yang punya arti begitu spesial, yakni kecantikan yang tak tertandingi. Benar saja, 10 anggota tim Cassiopeia itu memperlihatkan kecantikan lewat gerakannya yang enerjik.

Dari awal penampilan mereka sudah mengalihkan perhatian. Penampilan mereka semakin kece. Lengkap dengan kostum ala montir dengan warna hijau yang mencolok. Ditambah properti seperti bangku dan drum makin menghidupkan suasana penampilan mereka.

"Untuk nama Cassiopeia ini dipilih karena kami semua suka rasi bintang. Setelah bertukar pikiran akhirnya munculah nama itu karena punya arti yang spesial bagi kami," lanjutnyi.

Selama 4 menit tampil, gerakan mereka pun sangat fantastis. Cassiopeia dengan pintar mengkombinasikan koreografi hip-hop dengan gerakan b-boy.

"Untuk gerakannya, kami kombinasikan antara gerakan hip-hop cewek dan juga b-boy cowok. Karena kami juga ingin menunjukkan bahwa kami bisa melakukan gerakan cowok yang punya power besar," tutup Angel.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY