ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sense Mania berhasil mencuri perhatian seisi DBL Arena dengan 3D-nya bergambar beruang (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia).

SURABAYA - Seisi DBL Arena dibuat terperangah oleh aksi dari Sense Mania (sebutan suporter SMPN 1 Sedati). Pasalnya, saat laga antara SMPN 1 Sedati melawan SMP Cita Hati East Surabaya, tiba-tiba tersaji 3D bergambar beruang membawa piala.

Itulah salah satu aksi tribun dari Sense Mania saat mendukung tim kesayangannya berlaga di Junior DBL East Java Series 2020. Sayangnya, hari ini SMPN 1 Sedati harus pulang dengan kekalahan.

Wahyu Saputra, koordinator Sense Mania, menyebutkan bahwa 3D ini sudah digarap sejak tahun lalu. Akan tetapi mereka tak bisa membawanya karena venue tahun lalu berada di mall.

"Sebenarnya ini 3D lama yang kami bawakan. Sejak tahun lalu 3D ini sudah siap, tapi kami nggak bisa membawanya karena tahun lalu di Pakuwon Mall," jelas Wahyu. 

Satu hal yang menarik dari 3D Sense Mania ini adalah semua hal mereka persiapkan sendiri hanya dalam waktu satu minggu. Selama pengerjaan, mereka menghabiskan waktu hampir 5 jam seharinya.

"Selama satu minggu kami mempersiapkan 3D ini. Ngerjainnya mulai pulang sekolah sampai habis maghrib. Idenya adalah hasil dari rundingan bersama tiga angkatan dan akhirnya terpilih beruang ini," lanjutnya.

Lewat 3D bergambar beruang ini, Sense Mania ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat dan berani menghadapi situasi dan kondisi apapun. "Sense adalah tim yang kuat, berani, dan besar. Dan kami berharap di Junior DBL ini bisa meraih prestasi apapun kondisinya," tutup siswa kelas 9 itu. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY