ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jessie dan Woody dari SMP Xin Zhong berhasil membuat pengunjung terhibur. (Foto: Akhmad Rizal/DBL Indonesia).

SURABAYA - Hiburan kembali tersaji pada hari kedelapan Junior DBL East Java Series 2020. Kali ini giliran tim dance SMP Xin Zhong Surabaya membuat ratusan pasang mata yang hadir di DBL Arena terpesona.

Mengusung tema Toy Story, mereka berhasil membawakan keseruan pertemanan dari Bo Peep, Woody, Jessie dan para tentara mainan kepunyaan Andy. Beberapa gerakan yang diperagakan VIP Dance itu membuat pengunjung flashback ke film besutan sutradara Josh Coolay itu.

“Konsep kami ini masih sama seperti babak penyisihan lalu. Kami hanya mengganti beberapa karakter biar nggak monoton. Karena pada babak penyisihan lalu kami hanya bawakan karakter Jessie dan Woody saja,” kata Maggie, kapten VIP Dance. 

Persiapan yang dilakukan VIP Dance pun terbilang cukup matang. Sejak tiga bulan lalu Maggie dan rekannya sudah memulai persiapan. Hal itu mereka lakukan agar bisa mempersembahkan penampilan yang terbaik.

"Sejak November kami sudah memulai latihan rutin. Pertama kami coba tentukan tema. Setelah itu baru memikirkan koreografi dan juga beberapa properti lainnya. Tema Toy Story ini sangat cocok untuk dibawakan. Karena punya konsep yang fun tapi tetap enerjik," tambahnya.

Maggie juga menambahkan, meski sudah berusaha tampil all-out, ia dan tim masih merasa gugup. Sebab, ini adalah tahun pertama mereka tampil di DBL Arena. Oleh karena itu, ia dan timnya selalu melakukan sedikit pemanasan dan berdoa sesaat sebelum perform agar penampilannya bisa menghibur. 

“ini tahun pertama kami tampil, jadi masih merasa nervous. Satu hal yang bikin kami nervous adalah kami takut jika saat perform tak bisa tampil maksimal. Dan hal itu jelas akan berdampak pada penilaian dan kepuasan dari para pengunjung yang hadir,” pungkas Maggie. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY