ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket dan para suporter setelah roadshow DBL bareng Emina

DKI Jakarta-Roadshow DBL bareng Emina kembali bergulir Jumat (24/1) lalu. Kini yang mendapat giliran menjadi tuan rumah roadshow adalah SMA Labschool Rawamangun, pemegang gelar juara sektor putri Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-East Region. Roadshow berlangsung pada pagi hari, semangat para murid Labsraw (julukan Labshool) sangat terlihat. Tak sabar untuk mengikuti serunya roadshow berlangsung.

Berlangsungnya roadshow ini sangat didukung oleh pihak sekolah. Melalui Badru Zaman selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan mengaku senang bisa didatangi oleh tim DBL Play. Ia juga bangga, anak didiknya bisa meraih gelar juara di sektor putri Honda DBL DKI Jakarta musim lalu.

 “Tim basket putri kita bisa juara. Tentu saya sangat apresiasi. Kami juga bisa masuk semifinal di babak Championship Series. Sangat luar biasa,” cetusnya. Meski tak bisa melenggang jauh, tim putra Labsraw juga tetap mendapat support dari pihak sekolah.

“Bagi tim basket putra, saya yakin tahun ini bisa lebih baik. Tetap semangat terus agar bisa berprestasi di DBL,” lanjut Badru. Dengan dukungan, tim basket putra Labsraw juga makin menjadi optimis bisa lebih baik di Honda DBL DKI Jakarta tahun ini.

“Mental kami jadi pekerjaan rumah bagi kami. Tahun ini, kami tentu semakin terpecut agar bisa lebih baik, minimal bisa masuk babak Championship Series,” tungkas Wafin Asghar, kapten tim putra. Selain semangat, para murid Labschool juga sangat ekspresif.

Hal itu, terlihat saat Emina membagikan hadiah skin care, bright stuff face wash dan mosturizired. “Ini merupakan sabun cuci muka untuk pencerahan kulit usia remaja yang cocok buat usia 14-20 tahun. Dan mosturizired buat melembabkan kulit, pencerahan, melindungi kulit dari sinar matahari, ujar Lola, Emina Promotor.

Tim dance Labsraw, Divinity juga berkesempatan tampil menghibur para peserta roadshow. Perlu diketahui, Divinity merupakan salah satu dari Best 5 UBS Gold Dance Competition seri Jaktim tahun 2019. (*)

 Foto: Taufiq/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY