ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim dance SMP Ciputra Surabaya dengan membawakan tema Sailor Moon. (Foto: Akhmad Rizal/DBL Indonesia).

SURABAYA - Pemandangan unik tersaji di hari kesembilan Junior DBL East Java Series 2020. 10 Sailor Moon hadir dan beraksi di DBL Arena. Yap, itu adalah tim dance asal SMP Ciputra Surabaya.

Dengan wajah berseri para jagoan super ini menampilkan gerakan yang enerjik dengan kekuatan cahaya bulan. Lewat tema Sailor Moon ini, tim dance SMP Ciputra berhasil mengajak ratusan pengunjung yang hadir di DBL Arena untuk bernostalgia bersama kartun era 90-an ini. 

"Tema ini pas banget buat kami yang girly. Awalnya milih konsep army, tapi setelah rundingan sama pelatih ternyata disuruh ganti. Sebab konsep Army terlalu pasaran dan banyak yang menggunakannya," ujar Valencia Adelia, kapten tim dance SMP Ciputra.

 

Valencia juga mengatakan bahwa banyak sekali tantangan yang dia dan rekan setimnya hadapi saat mengusung tema Sailor Moon ini. Terlebih mereka harus bisa membawakan ekspresi yang mirip dengan superhero cewek ini.

"Jujur kami awalnya belum seberapa mengetahui Sailor Moon. Dan setelah cari tahu, kesulitannya dalam hal ekspresi saat menirukan gerakan Sailor Moon. Oleh karena itu kami berlatih sejak bulan November," tambahnyi.

Meski menemui kendala saat persiapan. Namun hal itu sama sekali tak terlihat pada penampilan keduanya siang itu. Pasalnya dengan kostum lengkap ala Sailor Moon, mereka tampil cantik dan lepas. Ditambah tepuk tangan yang meriah dari para pengunjung DBL Arena mengiringi penampilan mereka. 

"Overall sudah puas dengan penampilan kami. Tapi kami berjanji akan lebih baik lagi di penampilan terakhir. Karena kami ingin lolos ke 10 besar tim dance terbaik," sahut Shanon Melodi, anggota tim dance SMP Ciputra.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY