ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Aksi menarik lagi-lagi tersaji di Junior DBL East Java Series 2020. Kali ini giliran W One Cheers (julukan tim dance SMPN 1 Wonoayu) yang unjuk gigi. Dengan kostum dominan warna biru, mereka tampil diiringi teriakkan penonton. 

Jika tim dance sekolah lain memilih tema dari film untuk diangkat. Tapi hal itu tak berlaku bagi W Ones Cheers. Tim dance yang berisikan 10 anggota ini lebih memilih mengangkat tema dari sebuah game. 

"Kami ingin mengangkat sesuatu hal yang viral tapi punya nilai yang beda. Maka itu terpilihlah tema game chess rush ini. Menurut kami, game chess rush ini unik dan benar-benar beda dari yang lain," ujar Elvira, anggota W Ones Cheers.

Demi menghasilkan penampilan yang maksimal. W Ones Cheers pun rela melakukan apapun selama persiapannya. Terhitung sudah empat bulan mereka mempersiapkan segala hal. Mulai dari lagu, koreo, hingga properti.

 

"Persiapan kami sudah dari bulan Oktober tahun lalu. Selama persiapan banyak kendala tapi kami tetap semangat. Contohnya seperti latihan pas hujan-hujan karena tempatnya outdoor. Hal itu kami lakukan supaya target best five tim dance bisa terwujud," sahut Bagas Rachnanda, anggota W Ones Cheers.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY