ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Shafira Kusumaningsih, siswi SMAN 27 saat mengunjungi booth Emina dan mencoba produk dari Emina

DKI Jakarta-Kedatangan tim DBL dan Emina ke SMAN 27 Jakarta pada Kamis (30/1) sukses membuat riuh seisi sekolah. Para murid SMAN 27 pun menyambut hangat dan bersiap mengikuti rangkaian roadshow DBL Bareng Emina. Bertempat di lapangan utama sekolah roadshow pun berlangsung meriah. Rangkaian roadshow dibuka oleh Tantin Indartini selaku Kepala Sekolah.

Dirinya menyampaikan agar para anak didiknya bisa menjaga nama baik sekolah. “Terima kasih kepada pihak DBL dan Emina yang telah datang ke sekolah kami. Saya mengharapkan anak-anak yang ikut di DBL nantinya bisa mengharumkan nama baik sekolah. Dan yang paling terpenting adalah attitude. Karena, biar pun kita berprestasi, percuma kalau attitude tak dijaga,” cetusnya dalam sesi sambutan.

Pada kesempatan kali ini, Emina juga memberikan pengetahuan seputar tips untuk menjaga kulit wajah yang sensitif. Terutama untuk kegiatan di bawah sinar matahari. “Jadi keunggulan dari Emina seri bright stuff ini ada Ekstrak Summer Plum yang bisa mencerahkan kulit kita secara alami,” papar Rizkika Khoirin selaku Emina Promotor.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa seri bright stuff dari Emina bisa membuat kulit wajah terawat dari saat berkegiatan di luar ruangan. “Di seri bright stuff ini juga ada moisturized yang punya kandungan spf 15 yang punya kandungan seperti sunscreen. Jadi nggak perlu khawatir wajah kusam pas lagi main basket atau dance di luar ruangan,” cetusnya.

Selain itu, tim basket Mars (julukan SMAN 27) juga turut diperkenalkan loh. Sulthon Muhammad yang dipercaya sebagai kapten Mars tahun ini menjelaskan, bahwa timnya banyak belajar dari kekalahan tahun lalu. “Sangat menyesal kami kalah di babak awal. Itu jadi pelajaran bagi kami. Terlebih persaingan di North Region emang nggak mudah,” pungkasnya.

Pada musim 2020 ini, ia menambahkan timnya akan lebih ngotot lagi. “Kita menambah porsi latihan biar lebih bisa fight di tahun ini,” tambahnya. Bukan hanya riuh karena perkenalan tim basket saja. Tapi, para siswi SMAN 27 juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di booth Emina.

Nggak ingin membuang kesempatan, siswi SMAN 27 langsung menggrebek booth Emina loh. Nah, salah satu siswi SMAN 27, Shafira Kusumaningsih mendapatkan empat produk menarik dari Emina. “Tadi aku jawab pertanyaan dari kakak Emina eh aku dapat facial wash, erus ada moisturized sama dapet card holder juga. Trus aku ke booth Emina buat foto dan upload ke Instagram story terus dapet lagi deh facial wash dan moisturizednya,” cetus siswi kelas XI itu.

Foto-foto: Gilang/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY