ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain Pelindo III saat menerobos pertahanan Polda Jatim. (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia).

SURABAYA - Pelindo III berhasil melangkah ke fase final Junior DBL Executive Exhibition Games. Kepastian itu mereka dapat setelah mengatasi perlawanan Polda Jatim di babak semifinal. Dominasi yang konsisten dilakukan pemain Pelindo III membuat mereka berhasil menang dengan skor 61-34.

Pelindo III bermain menekan sejak menit awal pertandingan. Danu Rachmat dan Anindya Parama yang bertugas sebagai juru gedor serangan, berhasil tampil apik. Pada kuarter pertama, duet dua pemain ini sudah menghasilkan 14 poin. 

Permainan Pelindo III masih sama seperti kuarter awal. Mengandalkan aliran bola yang rapi dan fast break. Pelindo III tetap memegang kendali permainan. Hingga paruh pertama berakhir, dengan skor 34-15.

Paruh kedua permainan Polda Jatim masih kesulitan untuk keluar dari tekanan Pelindo III. Buruknya koordinasi pertahanan Polda Jatim jadi hal yang mampu dimanfaatkan oleh Pelindo III. Hingga pertandingan berakhir, Pelindo III masih mampu menjaga keunggulannya.

Pada pertandingan kali ini, duet Danu Rachmat dan Anindya Parama tak terbendung. Keduanya berhasil mencetak 33 dari 61 perolehan poin Pelindo III.

"Lawan kami hari ini cukup menyulitkan. Mereka terus memberikan tekanan, tapi kami bisa keluar dari tekanan itu dan balik menyerang. Hasil yang kami terima hari ini sesuai dengan prediksi," ujar Tramaprosa Embadela , kapten tim Pelindo III.

Menghadapi laga final, Tramaprosa menyebutkan bahwa timnya akan berhati-hati. Meski sudah pernah bertemu PJB di kompetisi lain, tapi Pelindo tak mau jemawa. 

"Pertandingan final nanti kami akan bermain lebih tenang lagi. Dan untuk lawan, kami sudah pernah bertemu PJB dan menang. Tapi kami tak akan menganggap remeh mereka," tutup pemain nomor punggung 13 itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY